Rahasia diBalik sebuah nama | Rahasia Inisial

Mau deket-deket sama cowok or cewek tapi gak tahu sifatnya Coba gih cari tau inisial namanya kemudian baca interest dibawah ini. Example : Monika Said inisialnya MS.


* Huruf A . Ramah dan murah senyum. Doski juga pandai menyesuaikan diri dalam pergaulan. Selain bijaksana dan cerdas. Kelemahannya mudah sekali terpancing emosi, dan jika sudah marah kata-katanya pedas nggak terkontrol. Meskipun begitu amarahnya cepat sekali redah.

* Huruf B. Selalu tenang dalam menghadapi persoalan yang besar dan membahayakan dirinya adalah ciri penampilannya. Doski juga setia dan sabar, yang menjadikannya amat disenangi dalam pergaulan. Mudah sekali tersinggung merupakan kelemahannya.

* Huruf C. Ramah dan pandai bicara. Ini yang menjadikannya banyak mempunyai sahabat. Cuma minusnya doski selalu gerabak-gerubuk dalam bertindak dan selalu menanggap sepele pesoalan yang dihadapinya.

* Huruf D. Pendiam jika bicara seperlunya. Sopan dan disiplin serta giat bekerja. Kelebihannya itulah yang menjadikannya sukses dalam meraih cita-cita. Sementara kelemahannya adalah selalu bimbang dan nggak pernah percaya seratus persen pada setiap orang.

* Huruf E. Pandai dan penuh perhitungan dalam mengerjakan yang jadi tanggung jawabnya jika suasana hatinya lagi senang sikapnya begitu riang. Tapi sebaliknya jika suasana hatinya lagi gundah bicaranya singkat dan nggak simpatik yang terkadang membuat orang lain terluka itulah minusnya.

* Huruf F. Punya pendirian teguh. Nggak mudah goyah dan cenderung keras kepala. Doski juga gampang memaafkan. Minusnya nggak bisa dibilang royal. Pelit gitu sesenpun dokat yang keluar dari koceknya selalu diperhitungkan.

* Huruf G. Suka murung dan bersedih hati. Pendiriannya mudah dipengaruhi lingkungannya. Doski bisa belajar dengan tekun. Jika teman-temannya rajin belajar sebaliknya doski akan malas-malasan belajar. Jika teman-temannya ogah-ogahan belajar.

* Huruf H. Simpatik, tutur katanya halus. Nggak pernah melukai perasaan orang lain. Minusnya selalu tergesah-gesah dalam melakukan pekerjaan, dan suka berkhayal mencapai yang nggak mungkin diraihnya.

* Huruf I. Tertutup dan cenderung memendam sendiri masalah yang dihadapinya. Doski juga nggak puynya rasa curiga atau cemburu terhadap orang lain. Minusnya gampang sekali mengeluarkan air mata jika perasaannya terluka.

* Huruf J. Ramah dan murah senyum. Doski juga luwes dalam pergaulan. Nggak pili-pilih dalam memilih teman bergaul. Minusnya suka ragu dalam mengambil keputusan alias nggak bisa tegas. Apalagi kalau sudah menyangkut persaan orang lain.

* Huruf K. Humoris. Hari-harinya nggak pernah terlihat murung. Paling bokis nyimpan perasaan hatinya. Meskipun perasaan hatinya lagi gundah tapi wajahnya justru ceriah. Kelemahannya suka buka rahasiannya sendiri.

* Huruf L. Ramah dan pandai bergaul. Punya banyak teman, Paling nggak suka ngegosip dan ikut campur urusan orang lain. Doski juga amat cermat meghitung pengeluaran dokatnya. Kelemahannya suka terlambat datang jika bikin janji.

* Huruf M. Pandai dan kreatif, suka kelembutan nggak suka dikekang. Doi akan berontak. Paling asyik dijadikan sahabat, soalnya doski nggak pernah perhitungan. Kelemahannya selain boros doski juga keras kepala.

* Huruf N. Baik hati dan rapih dalam berbusana. Doski suka mengulurkan tangan menolong orang lain yang membutuhkannya tanpa pamrih. Minusnya mudah bersedih hati dan kurang percaya diri.

* Huruf O. Serba bisa, Minusnya agak tertutup dan suka memendam sendiri masalah yang dihadapinya. Selain itu nggak pernah percaya pada orang lain. Akibatnya banyak yang menggapnya sombong dan suka pili-pilih teman.

* Huruf P. Humoris dan selalu ceria. Ide dan lreativitasnya oke punya. Sering mengerjan sesuatu yang belum dikerjakan orang lain. Minusnya agak pendendam dan paling nggak bisa nyimpan duit.

* Huruf Q. Setia dan mudah memafkan orang lain. Suka meluangkan waktunya untuk urusan yang menyangkut kepentingan teman-temanya. Kelemahannya keras kepala, sukar diatur dan gampang banget emosi.

* Huruf R. Berkesan pendiam dan jika bicara seperlunya. Giat menggarap pekerjaan yang diskukainya. Selain ulet mengejar cita-citanya. Minusnya suka ngeritik. Dan jika sudah marah bicaranya nggak terkontrol.

* Huruf S. Pandai dan tekun mengejar cita-cita. Doski paling nggak suka sama orang yang ngobral janji. Kelemahannya. Mudah tersinggung. Selain nggak bisa nahan emosi. Jika sudah emosi marahnya meledak-ledak.

* Huruf T. Sangat disiplin. Selalu mengerjakan sesuatu menurut aturan buku. Nggak suka melamun atau bermalas-malasan. Cuma minusnya gemar popularitas selain suka gugupan. Apalagi kalau lagi punya keselahan.

* Huruf U. Suka berterus-terang. Naif baginya merugikan orang lain. Doski juga paling suka menyendiri. Minusnya paling nggak tahan dengan kritikan dan kurang pandai menyusun kata-kata jika bicara didepan orang banyak.

* Huruf V. Tutur katanya lembut dan pemalu. Pandai meyesuiakan diri. Selain itu doski juga pandai menguasai orang-orang disikitarnya dengan beragam cerita yang memikat. Minusnya nggak suka berterus terang.

* Huruf W. Ramah dan simpatik. Sikapnya amat menawan. Punya toleransi yang tinggi dan ringan tangan. Minusnya keras kepala, susah diatur. Hanya dengan kesabaran dan kelembutan doski bisa luluh atau jadi penurut.

* Huruf X. Budi pekertinya halus. Paling senag melakukan pekerjaan yang sifatnmya sosial.. Kelemahannya mudah sekali tersinggung. Jika sudah tersinggung nggak peduli lagi pada orang lain yng menyinggung perasaannya.

* Huruf Y. Pendiam dan nggak suka popularitas. Sepintas banyak yang menggapnya angkuh , padahal doski paling asyik dijadikan sahabat. Soalnya tenggang rasanya oke punya. Kelemahannya nggak berani mengemukakan pendapat.

* Huruf Z. Humoris dan pandai menyesuaikan diri dalam pergaulan. Kelemahannya lebih suka disapa lebih dulu, gemar popularitas, selain paling pandai dalam hitung-hitungan dokat.

Tidak ada komentar: