Jewellery...... For You




Jewellery (also spelled jewelry, see spelling differences) is a personal ornament, such as a necklace, ring, or bracelet, made from gemstones, precious metals or other materials.




The word jewellery is derived from the word jewel, which was anglicised from the Old French "jouel" circa the 13th century. Further tracing leads back to the Latin word "jocale", meaning plaything. Jewellery is one of the oldest forms of body adornment; recently found 100,000 year-old beads made from Nassarius shells are thought to be the oldest known jewellery.

Although during earlier times jewellery was created for practical uses such as wealth storage and pinning clothes together, in recent times it has been used almost exclusively for decoration. The first pieces of jewellery were made from natural materials, such as bone, animal teeth, shell, wood and carved stone. Jewellery was often made for people of high importance to show their status and, in many cases, they were buried with it.


Jewellery has been made to adorn nearly every body part, from hairpins to toe rings and many more types of jewellery. While high-quality is made with gemstones and precious metals, there is also a growing demand for art jewellery where design and creativity is prized above material value. In addition, there is the less-costly costume jewellery, made from less-valuable materials and mass-produced. New variations include wire sculpture (wrap) jewellery, using anything from base metal wire with rock tumbled stone to precious metals and precious gemstones.



Read More..

Tips Agar Pacaran Awet lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…!!!

Pacaran adalah hal yang sering di lakukan oleh anak-anak muda. Apakah Anda pernah berpacaran,saya yakin sebagian dari paca pembaca pasti pernah berpacaran,ya kan? Terkadang di tengah perjalanan kita menghadapi yang namanya masalah yang membuat hubungan kita terganggu. Nah gimana sih caranya agar hubungan kita dengan si dia tetap awet dan langgeng,saya akan memberikan beberapi tips untuk Anda.

1. Jujur
Kalau memang ada yang kamu ga suka dari dia,kamu ngomong aja. Ga apa2 kok,dia juga pasti ngertiin kamu.

2. Jadilah Dirimu Sendiri
Menjadi diri sendiri itu perlu,wajib malah. Kamu ga perlu meniru gaya orang lain hanya karena dia.

3. Tulus
Cinta itu harus tulus. Bila kamu menolong dia,janganlah diungkit-ungkit.

4. Terbuka
Kamu ga perlu bohong sama dia. Misalakan ada hal yang malu kamu ceritakan ke dia,lalu kamu bohong. Jangan berbohong.

5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya. Namun, ngga’ ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia. Pasti ada salah dan ngga’ sempurna. Kita sendiri kan ngga’ perfect.

6. Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat sidia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya atau bawakan sekotak coklat. Mmmmm … doi pasti tambah care sama kamu.

7. Selalu Perhatian
Perhatian ! Pasti Nngga’ perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek deh, sudah makan apa belum. Atau tengok sebentar saja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa-apa, komunikasinya mudah. Kamu pun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.

9. Ngga’ Posesif
Memang sih, ngga’ enak kalo’ ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang. Tapi ngga’ perlu posesif, kamu selalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama-lama bete juga lho, diawasi seperti pesakitan !

10. Hargai Privacy
Meskipun kita dan doi terbuka, ngga’ semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.




http://gusriandy.wordpress.com

Read More..

Tips/Cara Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar/Kekasih Agar Tidak Putus Cinta

Tips/Cara Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar/Kekasih Agar Tidak Putus Cinta

Memiliki pacar yang kita sayangi dan cintai sangat menyenangkan untuk dijalani. Selama masa berpacaran pasti akan ada berbagai masalah yang datang silih berganti. Jika anda berhasil menjalani itu semua, maka kesuksesan anda adalah menikah dengan doi.

Di bawah ini adalah beberapa hal yang perlu anda lakukan agar hubungan anda tetap menyenangkan dan lancar dengan pacar tercinta sehingga dapat menikahinya :

1. Komunikasi Yang Intensif

Dengan teknologi yang sudah maju anda bisa sering menelpon dan mengirim sms ke dia dengan obrolan yang segar dan tidak membosankan. Usahakan bisa menelfon si dia setiap malam hari dengan tarif yang murah meriah sehingga anda dapat berlama-lama ngobrol dengannya berdua. Jika si doi sudah merasa nyaman dan senang ditelfon maka komunikasi yang anda lakukan dalam kondisi yang baik.

Hindari menanyakan hal yang sama berulang-ulang dan dapat membuat pasangan anda bosan menjawabnya. Jika anda mempunyai sesuatu hal yang menarik dan baru, sampaikanlah. Selain malam hari, jangan ganggu si dia terlalu lama. Cukup dengan telepon sebentar dan beberapa sms segar. Jangan paksakan melakukan komunikasi jika keadaan sedang tidak memungkinkan.

2. Beri Perhatian Lebih

Perlakukan si dia berbeda dan lebih baik dari orang lain. Ketika dia ulang tahun atau event-event tertentu ucapkan selamat dan juga bisa anda beri hadiah. Buatlah seolah-olah dia seorang yang spesial dan anda tidak mau kehilangan dirinya. Jika doi ada masalah, bantulah minimal dengan mendengarkan curhat serta membantu dengan memberi solusi.

3. Ungkapan Cinta Yang Tulus Dan Wajar

Jangan memberi ungkapan gombal yang berlebihan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Ungkapkan cinta anda secukupnya secara wajar tidak dibuat-buat alias maksa. Buat varasi ungkapan cinta anda dengan berbagai metode dan cara agar tidak monoton.

4. Pelajari Sifat Dan Perilaku

Amati dan pelajari apa-apa yang ia sukai dan apa-apa yang tidak disukainya. Jika anda sudah tahu, jangan lakukan hal-hal yang tidak ia sukai dan lakukanlah apa yang ia sukai selama tidak melanggar aturan hukum, norma dan agama serta tidak membebani anda. Hindari hubungan seks di luar nikah untuk menghindari masalah pelik yang dapat muncul. Tolak dengan baik ajakan-ajakan yang berbahaya, karena belum tentu ia akan menikah dengan anda.

5. Jangan Pelit Dan Matre

Ketika sedang pergi berdua jika memungkinkan tanggunglah biaya-biaya pacaran berdua seperti makan, nonton, belanja, jajan, transport, dsb. Jangan maunya dibayari saja tanpa mau mengorbankan sedikitpun uang anda untuk orang yang anda sayangi. Tetapi jika salah satu ada yang sudah bekerja dan yang satunya tidak bekerja, dibayari adalah sesuatu yang wajar.

6. Perjelas Hubungan Ke Depan

Komitmen menikah merupakan sesuatu yang penting dan perlu disepakati yang menunjukkan bahwa anda dan pasangan saling mencintai. Komitmen tersebut bisa diungkapkan di awal maupun setelah lama berhubungan. Semakin jelas hubungan anda dengan dirinya, maka semakin kuat ikatan batin anda dengan si dia. Terlebih lagi jika keluarga kedua belah pihak telah mengetahui serta merestuinya. Berdoalah kepada Tuhan agar anda kelak bahagia bersama pasangan anda.

7. Hubungan Keluarga Yang Baik

Jaga hubungan baik dengan anggota keluarga si dia jangan sampai menimbulkan masalah dan citra yang negatif. Jika ada masalah segera selesaikan secara kekeluargaan bersama pasangan anda. Pernikahan tidak hanya penyatuan seorang laki-laki dengan perempuan, tetapi juga menikahkan kedua keluarga.

8. Jujur Dan Menjadi Diri Sendiri

Jadilah sebagai diri sendiri dan tidak meniru adegan sinetron, novel, film, dan sebagainya. Tanpa berpura-pura menjadi seseorang yang sempurna, kita akan merasa bebas lepas tanpa beban dalam menjalani hubungan cinta anda.

Usahakan tidak membohongi kekasih anda dan katakan apa adanya sesuai dengan keadaan yang sesungguhnya. Sekali berbohong maka anda harus membuat kebohongan lainnya untuk menutupinya. Jika telah menikah nanti akan lebih indah jika saling jujur tanpa ada dusta diantara anda dengan dia.

9. Menjaga Emosi

Jangan membalas emosi dengan emosi. Gunakan kesabaran yang tinggi untuk meredam amarah si dia. Ungkapkan anda tidak suka jika dia marah membabi-buta. Jika si dia melakukan kesalahan atau kebohongan pun jangan sampai emosi anda meledak-ledak. Tetap tenang dan gunakan akal sehat dalam menjalani suatu masalah. Berbicaralah baik-baik dan lembut namun tegas dalam menyikapi sesuatu karena emosi terkadang sifatnya hanya sementara. Emosi yang saling beradu sangat berbahaya dalam menjaga hubungan agar tidak putus cinta.

10. Selesaikan Masalah Yang Ada Secepatnya

Jangan menunda-nunda untuk mencari pemecahan dari masalah yang timbul. Jika keadaan dibuat mengambang terlalu lama maka bisa jadi si dia akan berpaling dari anda dan menjalin cinta yang lain. Sedapat mungkin hubungan yang terjalin dapat kembali mesra seperti sedia kala setelah masalah terselesaikan.

11. Selalu Setia

Hal yang sangat penting adalah menjaga kepercayaan si doi. Jika anda ketahuan pacaran lagi dengan orang lain maka hancurlah hati si dia jika mengetahuinya. Jangan pernah menduakan cinta anda, karena itu sangat membahayakan hubungan anda dengan pacar anda.

12. Seimbang / Tidak Ada Dominasi

Jangan sampai hubungan yang berjalan menjadi kurang nyaman karena yang satu dianggap atau menganggap dirinya lebih dewasa, lebih pintar, lebih kaya, dan sebagainya. Buatlah diri anda dengan dirinya seimbang satu sama lain tanpa perbedaan. Keadaan yang seimbang antara pria dan wanita seperti teman akan sangat menyenangkan daripada yang satu harus selalu menuruti kemauan salah satu pihak terus menerus seperti pembantu.

13. Lakukan Hal-Hal Yang Menyenangkan

Sesuatu yang membuat anda berdua senang tidaklah harus yang berharga mahal. Mungkin dengan belanja bersama ke pusat perbelanjaan, jalan-jalan naik motor berdua atau duduk berdua di bangku taman yang gratis dapat menyenangkan kedua belah pihak. Nikmatilah masa-masa pacaran anda yang indah agar tidak menyesal nantinya ketika menikah.

- Semoga kisah cinta anda berdoa dengan pacar selalu lancar aman terkendali hingga jenjang pernikahan yang suci dan sakral.

----

Tambahan :
Jika anda tidak mencintai pacar anda atau justru membencinya maka bicaralah baik-baik untuk mencari jalan keluar atau solusi terbaik mengenai hubungan anda. Jika hubungan cinta anda tersebut hanya membuat anda menderita, maka jangan buang waktu anda dan segera cari orang yang benar-benar anda cintai setulus hati dan orang itu juga mencintai anda.





organisasi.org
Read More..

Pacaran Beda Agama..................

Yang namanya cinta itu tidak ada membedakan agama, tingkatan kaya-miskin, jelek - cakep, jangan karena hal2 demikian tidak tidak akan pernah bersatu... yang penting dalam pernikahan itu ada cinta dan saling pengertian.

Jelaskan pada anak2 bila telah dewasa mengapa orang tuanya bisa menikah dan beda agama...
Pada saat anak2 telah dewasa, biarkan lah mereka menentukan pilihannya masing2 utk masuk ke suatu agama yg mana dianggapnya baik... orang tua hanya sebagai pembimbing supaya anaknya tetap di jalan yg benar....

ok peace men

Tapi Kalo masih dalam taraf PACARAN sih mungkin ga bakal terlalu masalah...krn umumnya masih saling MENGALAH
Tp kalo ampe NIKAH...mungkin bakal jd masalah....apalagi kalo salah satu udah ada yg otoriter!

Buat penganut pacaran ga harus sampe nikah ya silahkan2 saja..
Tp buat yg penganut pacaran itu harus serius dan ending2nya Kudu sampe NIKAH...mending ga usah aja deh...
KECUALI....emang udh siap dgn semua konsekwensinya nanti di depan!!

Udah terlalu banyak gw denger cerita PUTUS krn Beda agama...sampe nangis2 bombay!

FYI : Bahkan Lidya kandau pun pernah blg :" kadang2 saya ngerasa sedikit hampa..krn kalo ada masalah,saya gak bisa berdoa brg sumai saya"

Ternyata,,,,memang tak semudah yg terlihat,bukan?


Comment

1.
betul juga seh meskipun masih tahap pacaran kita juga perlu menentukan sikap mau dibawa kemana arah hubungan ini selanjutnya. Pacaran beda agama emang bisa  berakhir manis, bisa juga pahit, dan paduan pahit manis(bahasanya apaann ya??

>> berakhir manis , jika salah satu bersedia mengalah kemudian menikah dah keluarga juga menyetujuinya;
>> berakhir pahit ,  hubungan akhirnya putus;
>>  pahit-manis , salah satu pindah keyakinan dan menikah namun pihak keluarga tetap tidak setuju bahkan mengusir dari keluarga.

secara pribadi sekarang aku dah berusaha tuk menghindari  hal tersebut, meski temen cewekku sering bilang "dah jalanin aja, ntar kan ada jalan keluarnya sendiri", akunya sendiri dah males tuk mencoba karna tau ke depannya ada masalah yang akan menerpa.
 Soalnya untuk kedepan pacaran kan bukan hanya hubungan sepasang kekasih aja tapi juga melibatkan 2 keluarga besar yang mempunyai keinginan berbeda trhadap anak2nya.

@ moncozz09
I'm agree >>  jika kedua orang tua telah turun tangan hanya ada dua pilihan : putus ato menyamakan pilihan??


2.

klo gua ga sreg pacaran ma beda agama

karna gua slalu berpikir jauh ke depan .

gimana suatu saat klo mang bener2 merit

n gimana tanggung jawab gua sebagai

seorang ayah n seorang hamba tuhan

yg harus mendidik anak2nya terutama

masalah agama . hal inilah suatu saat

bisa menjadi api dalam sekam yg bisa

membakar bahtera rumah tangga yg

terjalin . gua o klo gua merit cuma 1x

seumur hidup. so sebisa mungkin gua

hindarin pacaran beda agama klo mang

itu yg terjadi ya gua bilang terus terang

tentang masalah yg di atas tadi.so gua

ga akan maksa si ce tuk lanjutin cinta

atau berpisah . yg pasti gua ga bisa merit

ama yg beda agama Read More..

Tips Sukses Pacaran Jarak Jauh

Jakarta, Cinta memang tak kenal tempat dan waktu, dimana saja perasaan itu bisa bersemi. Karena itu banyak bermunculan pasangan yang berbeda jarak dipisahkan, sungai, gunung, laut, sampai benua.

Pasangan semacam ini memang punya tantangan sendiri. Jika kepercayaan dan cinta tak terlalu kuat, hubungan bisa gampang berantakan. Sebelum itu terjadi, baca dulu tips ini:

Komunikasi

Zaman sekarang semuanya sudah serba mudah. Walau beda benua banyak alternatif komunikasi yang bisa ditempuh. Selain telepon, dengan kecanggihan internet ngobrol lewat chatting bisa dilakukan. Mau kirim foto, sampai video semuanya serba mungkin. Apalagi biayanya juga jauh lebih murah. Tak ada lagi alasan untuk tak berkomunikasi. Ada keraguan, kecurigaan, atau perasaan lainnya, utarakan langsung pada sang kekasih. Jangan memendam dan menebak-nebak sendiri.

Tentang frekuensinya, sesuaikan dengan kegiatan masing-masing. Jangan sampai mengganggu dan membuat si dia kesal.

Tapi disela-sela komunikasi elektronik, tak ada salahnya sekali-sekali diselingi dengan surat biasa lewat pos. Selain lebih personal, di surat biasa anda bisa membubuhkan wewangian yang sering anda gunakan sehingga menimbulkan perasaan nostalgia pada dirinya. Jika si dia rindu pada makanan rumah tak ada salahnya sekali-sekali mengirim masakan favorit dia. Tapi sebelum itu cek dulu dengan perusahaan pengiriman atau kantor pos tentang prosedur pengiriman makanan.

Buat kejutan

Kejutan seringkali menjadi penyegar suatu hubungan. Untuk yang jarak jauh bisa memanfaatkan jasa pengiriman. Sesekali mengirim bunga bisa menjadi penawar rindu yang romantis. Jika memang ada waktu yang cukup untuk liburan kejutkan dia dengan datang ke kotanya. Tapi ingat juga kesibukannya, jangan terlalu banyak menuntut waktunya. Jika memungkinkan, cari tahu dulu jadwal dia pada hari itu. Kunjungan anda juga tak perlu lama-lama, yang penting perasaan rindu sudah terobati.

Tetapkan peraturan
Untuk menghindari salah paham dan hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda menetapkan beberapa aturan dasar. Misalnya, berapa lama harus bertemu, apakah setiap hari harus menelepon, adakah hari khusus dimana anda harus bertemu, serta berbagai aturan main lainnya.

Antisipasi segala kemungkinan
Namanya hubungan jarak jauh, faktor penghalang pasti banyak menghadang. Walaupun sudah buat rencana anda harus selalu siap untuk kemungkinan terburuk. Misalnya ketika sudah janji bertemu, kekasih anda ada meeting tiba-tiba. Atau bisa saja anda tak bisa pergi bertemu dia karena sahabat perlu teman curhat setelah putus dari pacar.

Percaya dan Sabar
Ketika sudah berkomitmen untuk hubungan jarak jauh, kepercayaan pada pasangan sangat penting. Jika tak bisa percaya pada pasangan sebaiknya anda berpikir dua kali sebelum menjalani hubungan jarak jauh. Anda bisa lelah sendiri disiksa kecurigaan dan kecemburuan karena tak bisa selalu mengawasi sang kekasih. Jika ada perasaan curiga atau gelisah, langsung ungkapkan kepadanya. Jangan dipendam sendiri dan berkembang menjadi masalah.

Keadaan emosi memang sulit dikontrol. Kadang kesal sedikit bisa jadi masalah. Khusus untuk pasangan jarak jauh, kesabaran adalah aspek yang penting. Seperti dilansir lovearticle, Rabu (21/9/2005), emosi pasangan pada hubungan jarak jauh lebih mudah meledak. Padahal seharusnya pasangan tersebut sangat menghargai saat-saat ketika mereka bertelepon atau bertemu.

Karena itu, jika timbul masalah sebaiknya coba bersabar dan jangan langsung meledak. Ingat, pertemuan dan komunikasi yang cukup sulit sebaiknya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan supaya hubungan lebih mesra. Selalu akhiri pembicaraan dengan kata-kata yang manis.

Timbang baik dan buruknya
Tidak semua orang bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik. Perlu banyak kesabaran dan usaha untuk melewati itu semua. Coba pertimbangkan positif dan negatif hubungan yang tengah dijalani. Apakah anda dan pasangan bahagia? Apakah anda lebih sering bertengkar daripada bermesraan? Apakah hubungan berubah menjadi buruk setelah kekasih pindah ke kota lain? Dan berbagai hal lainnya.

Jika setelah ditimbang ternyata hal buruk lebih unggul, tak ada salahnya anda berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan jarak jauh. Jangan tergesa-gesa mengakhiri hubungan, bicarakan dulu baik-baik dengan kekasih. Beri alasan dan argumen yang tepat. Pada akhirnya, akan sangat baik jika anda dan pasangan bisa menemukan jalan keluar. Siapa tahu adanya perubahan malah akan membuat lebih mesra. Tapi jika tidak, kenyataan pahit memang harus ditempuh. Lagian siapa yang mau terus-terusan sedih dan menderita karena cinta.

Prediksi masa depan
Hubungan yang punya tujuan, pasti bikin anda dan pasangan lebih semangat menjalaninya. Jika memang sudah saatnya tak ada salahnya menguatkan komitmen. Setidaknya jangan menghindar jika membicarakan hal tersebut. Suatu hubungan terutama jarak jauh perlu ‘iming-iming’ yang membuat anda dan pasangan tetap kuat. Setidaknya ada sesuatu yang diharapkan dan dituju. (fta)

Read More..

Ciri Wanita yang Membuat Pria `Turn On` or Murup

Apa saja sih yang ada di dalam isi `otak` pria kalau melihat wanita ?. Intip contekan berikut, kali aja ada yang cocok dengan gambaran diri kita, tapi ini juga bukan gambaran mutlak loh......

1. Bokong bagus
Tentu pria menyukai bokong yang bagus. Bokong yang indah dan kencang sudah pasti membuat gairah kaum adam tersulut. Bokong indah akan terlihat entah saat wanita berjalan, atau mengenakan bawahan ketat. Andalkan aset ini untuk memikat pria incaran.

2. Film porno
Percaya tidak, laki-laki lebih gampang menoleh pada wanita yang mirip-mirip dengan pemeran dalam film biru. Entah perawakan atau gayanya. Tapi sorry, bukan untuk gaya yang murahan ya.

3. Bibir penuh
Pria suka mencium, tak dipungkiri lagi. Mereka sangat suka mencium perempuan berbibir penuh laiknya Angelina Jolie. Siapa yang tak mendambakan bibir super penuh pacar Brad Pitt

4. Ngomong jorok
Jangan ragu-ragu ngomong agak jorok terhadap pria. Kebanyakan kaum pria beranggapan, para wanita yang berani ngomong jorok layak di perjuangkan karena pasti `oke` saat memadu asmara. Wanita yang berani melontarkan dirty talk pasti penuh inisiatif dan tak ragu meminta special treat dari pasangan saat bercinta.

5 .Dalaman mengintip
Pria lebih suka menyaksikan wanita yang mengenakan dalaman `mengintip` di banding mereka yang telanjang sama sekali. Tak heran, rok mini jauh lebih menantang laki-laki di banding mereka yang mengenakan bikini.

6. Lidah bertindik
Sekali pria melihat wanita yang di tindik lidahnya, tak ada hal lain yang di pikirkan selain `membayangkan keintiman` yang di jalin bersama wanita tersebut. Perempuan yang berani menindik lidah tak di ragukan lagi juga berani menghadapi tantangan bercinta yang paling liar sekali pun dari pasangan. (askmen/ly)







http://www.acehforum.or.id Read More..

Kecocokan Wanita dgan Pria dilihat dari PayuDara nya

Tipe wanita dilihat dari bentuk payudaranya


1. PAYUDARA BESAR
Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka.
Anda akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.

2. PAYUDARA MONTOK
Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam perkawinan, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele.
Pria berbadan macho dan penurut adalah dambaan wanita berdada montok ini.

3. PAYUDARA DATAR
Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual.
Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya.
Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

4. PAYUDARA NAIK KEATAS
Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.

5. PAYUDARA KERU

CUT

Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR
Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain.
Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7. PAYUDARA MELEBAR
Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski wanita ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan wanita ini.
Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah,

8. PAYUDARA TURUN

Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika sudah menikah nanti.
Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

9. PAYUDARA BENTUK BEL
Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi mampu membahagiakan pria tersebut.

10. PAYUDARA KECIL
Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain.
Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain.
Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya.
Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.



COMMENT


Beberapa Hal Yang Ikut Menentukan Bentuk Payudara :
1. Sudah Pasti karena GEN

2. Penggunan Bra :
a. Awal umur penggunaan bra mempengaruhi bentuk payudara
( semakin dini penggunaan bra dilakukan semakin memungkinkan
pengembangan bentuk payudara )
b. Bentuk / Model Bra.. ini juga mempengaruhi bentuk payudara.. karena
secara tidak langsung membimbing atau menyetak payudara sesuai
denganbetuk Bra tersebut
c. Volume penggunaan Bra.. Jika saat tidur pun sang wanita
menggunakan Bra maka kesuburan payudara bisa semakin pesat
karena gesekan bra dengan payudara saat tidur dapat
membangkitkan Hormon Sex sang Pemilik.

3. Pembentukan Manual ( khususnya wanita di bawah 18 Th ):
a. Pasangan sangat mempengaruhi bentuk payudara wanita.
bagaimana sang kekasih memainkan payudara wanita saat ML sangat
berpotensi membentuk payudara sang wanita. maka sangat dianjrkan
pada saat ML klo bisa lelaki jangan menghisap puting ketika kondisi
payudara sedang mengeras ( TOCENG ) karena hal itu akan membuat
puting membesar dan menghitam.
b. Pijitan-pijitan atau urutan sang pria dapat membentuk payudara.
Gerakan mengurut dari pangkal payudara ke arah puting dapat
membentuk payudara mengerucut...
Jika gerakan memelintir puting lebih dahulu kemudian baru meremas
pangkal payudara akan membentuk payudara bulat seperti bola
Bentuklah payudara pasangan anda sejak dini:lol!:

Keindahan Payudara dapat menunjang kenikmatan kita

dalam melakukan ML:X:


tp ingat lakukan ini hanya dengan pasangan anda:tonjokkkk:

Thanks....!


Beberapa Comment atas Post di atas Read More..

Jenis dan Macam2 Jomblo dan jomblower ( Beserta Ciri-cirinya )

Jenis dan Macam2 Jomblo

1.Jomblo sejati


Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti arti cinta, fokus pikirannya hanya pada belajar dan belum pernah naksir siapa-siapa.
Ciri2: kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan dan sering korek upil di depan umum.

2.Jomblo Sniper

Jomblo ini belum pernah pacaran tapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja belum berani nembak sampe sekarang.
Ciri2: sering tidak kelihatan di muka umum karena kurang PD dan nyali, sering mangkal di tempat2 sepi, kadang membawa teropong untuk mengintai dan banyak membawa karet gelang untuk nembak cicak dinding.

3.Jomblo Negatif

Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat (dibaca: ditinggalin/diputusin) oleh pacarnya dan dalam suasana sedih, desperate, dikecewakan, tidak bisa menerima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.
Ciri2: gampang sirik, sering kesel, badmood, emosional dan membenci film2 yang berbau romantis. So, bagi yang sedang mesra2nya mohon hindari jomblo yang satu ini. Lebih-lebih yang sabet mantan pacarnya. It’s VERY-VERY DANGEROUS!

4.Jomblo Biru


Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama-sama merestui) karena uda bosan atau jenuh dan lagi kosong.
Ciri2: wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas dari penjara, menikmati hidup, menemukan kembali kehidupannya, sering terlihat hangout rame-rame dan happy happy dan banyak lagi. Kesimpulannya MERDEKA!

5.Jomblo Final


Jomblo yang satu ini uda lagi dekat-dekatnya ama seseorang dan hampir melepas status kejombloannya.
Ciri2: setiap hari tidak lepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin-rajin baca zodiac, sering senyum2 sendiri kalo lagi baca sms.

6.Jomblo Hunter

Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta-ganti pasangan, dan jomblo lagi, hunter lagi, jomblo lagi, hunter lagi dan seterusnya… jomblo lagi.
Ciri2: punya bakat selebriti, PD abis, daya terik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini.

7.Jomblo Impossible


Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti selebriti2 (Britney, Andrea Corr, Paris Hilton), istri tetangga, pacarnya konglomerat, istri simpanan bos, dll.
Ciri2: selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo bicara seperti actor atau merasa dirinya Tom Cruise atau aktor tampan lainnya.

8.Jomblo Forever

Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikah dengan pria idaman seperti Tom Cruise, Brad Pitt, atau actor tampan lainnya.
Ciri2: terlihat menempel foto, poster idolanya dimana-mana, dikamar tidur, di buku, wallpaper hp, dan dalam dompetnya. Dalam doanya : jadikan aku cinderela dan jadikan dia sebagai pangerannya.

9.Jomblo Error

Jomblo ini belum pernah sukses pacaran karena asal nembak seseorang dan gagal terus, nembak yang lain ditolak terus, dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Apes banget nasibnya nih jomblo.
Ciri2: selalu kelihatan berapi-api, bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak married. Kata-kata pertama ketika kenalan : “Hi, kenalkan nama gue, …married yuk!”

http://jacknebeng.blog.friendster.com/ Read More..

10 Cara Paling Ampuh Atasi Stress

Bagi beberapa orang, kesuksesan tidak selalu hanya membawa hal-hal yang positif. Semakin sukses seseorang umumnya jadwalnya pun akan semakin padat, dan tidak dapat dipungkiri kehidupannya akan semakin rentan terhadap penyakit yang namanya ‘Stress’. Setiap promosi jabatan akan selalu disertai dengan tambahan tanggung jawab yang notabene juga berarti tambahan stress. Yang menjadi tantangan adalah bagaimana menangani penyakit stress ini?

“Setiap orang yang sukses pasti mempunyai cara ampuh untuk mengatasi stress”, kata Dr. Woodson Merrell dari Beth Israel Hospital, New York. “Hanya mereka yang mempunyai pandangan positif terhadap situasi terburuk yang bisa mengatasi stress sehingga penyakit stress ini tidak sampai menyebabkan meningkatnya resiko terkena penyakit jantung.” imbuhnya.

Tetapi semua orang, disadari atau tidak, membutuhkan penyakit stress ini dalam jumlah tertentu. Dalam jumlah yang tepat, penyakit stress ini dapat memberikan motivasi dan dapat mengasah kecerdasan mereka juga membantu mereka untuk tetap waspada dan sigap dalam menghadapi segala situasi yang mungkin muncul. Bayangkan kehidupan tanpa stress, berjemur di pantai dengan pasir putih dan mendengarkan nyanyian ombak, ditemani segelas minuman segar. Mungkin kedengarannya indah? Mungkin. Tapi bayangkan jika Anda harus menjalani hidup seperti ini seumur hidup Anda? Dengan kehidupan seperti ini, Anda tidak akan termotivasi untuk melakukan apapun dan mencapai tujuan apapun dalam hidup Anda.

Sebaliknya, hidup dalam kondisi stress secara terus menerus juga bukan merupakan ide yang bagus. Stress yang berkepanjangan ini akan menyebabkan tubuh Anda memproduksi hormon cortisol dalam jumlah besar yang telah terbukti dapat menyebabkan kita kehilangan fungsi cognitif dan menyebabkan daya tahan tubuh kita lemah. Stress tidak hanya memberikan efek negatif untuk kesehatan tapi juga akan menyebabkan kita bersikap buruk terhadap orang-orang di sekitar kita. Untuk apa hidup dalam stress yang berkepanjangan meskipun Anda sukses jika pada akhirnya karena stress tersebut Anda harus kehilangan orang-orang yang Anda sayangi dan bahkan mati muda karena serangan jantung? Maka idealnya adalah memiliki stress dalam jumlah yang cukup untuk membantu kita tetap fokus tetapi juga mempunyai cara-cara ampuh untuk mengatasinya sehingga penyakit stress ini tidak mengendalikan hidup kita.

Hindari alkohol dan rokok

Salah satu cara yang oleh banyak orang dianggap paling ampuh dan paling cepat untuk mengatasi stress adalah dengan mengkonsumsi minuman beralkohol. Padahal konsumsi minuman beralkohol secara berlebihan akan menyebabkan Anda rentan terhadap berbagai penyakit dan dalam banyak kasus juga akan menimbulkan masalah dalam kehidupan rumah tangga Anda. Mengkonsumsi alkohol dan rokok bukanlah merupakan cara yang baik dan efektif untuk menyembuhkan diri dari stress.

Berikut adalah 10 cara yang sehat untuk mengatasi stress dari hasil survey

1. Accupressure
Pijatan-pijatan pada titik tertentu akan membantu Anda menstimulasi titik-titik penyembuhan. Prosedur ini sangat bagus untuk membantu Anda relax dan membantu meringankan kepenatan. Accupressure juga telah terbukti dapat membantu orang-orang untuk tidur lebih nyenyak di malam hari.

2. Olah raga
Olah raga sangat efektif untuk membantu mengatasi stress karena berolah raga akan memperlancar peredaran darah dan membuka jantung untuk menerima lebih banyak oksigen. Berolah raga juga akan membantu Anda untuk dapat tidur lebih nyenyak di malam hari. Energi yang dilepaskan pada saat kita berolah raga juga akan menstimulasi tubuh kita untuk memproduksi lebih banyak endorphins yang merupakan hormon yang menyebabkan kita merasa bahagia.

3. Hobby
Jika seseorang mengalami stress berat, maka cara yang baik untuk melepaskan stress tersebut adalah dengan menyalurkannya dalam bentuk hobby. Hobby yang melibatkan banyak orang dalam satu grup juga sangat dianjurkan karena hobby ini akan sangat kondusif terhadap kehidupan sosial seseorang.

4. Minum Air Putih
Hanya dengan minum satu atau dua gelas air putih akan sangat membantu Anda untuk lebih relax dan dengan cairan tubuh yang cukup, Anda akan terhindar dari kepenatan dan kelelahan yang akan semakin memperburuk keadaan jika Anda stress.

5. Pijat
Jika pijat merupakan cara terbaik bagi Anda untuk melepaskan diri dari stress, maka mulailah menyalakan lilin aromatherapy dan lakukan pemijatan selepas Anda bekerja seharian. Pijatan tidak hanya ampuh untuk menenangkan pikiran dan jiwa Anda setelah Anda seharian beraktivitas, tetapi juga dapat membantu untuk meregangkan otot-otot yang penat dan menstimulasi peredaran darah. Bahkan pijatan-pijatan lembut dan ringan dari suami Anda akan membantu Anda untuk tidur lebih baik.

6. Meditasi
Para pakar mengatakan bahwa cara paling ampuh untuk mengatasi stress adalah meditasi. Karena meditasi dapat membantu seseorang untuk menjernihkan pikiran dan berkonsentrasi pada ketenangan alam sekitarnya. Telah dibuktikan bahwa meditasi selama 15 menit memberikan istirahat dan ketenangan yang lebih dibandingkan tidur nyenyak selama 1 jam. Tetapi sebenarnya hanya dengan meditasi 1-2 menit setiap hari sudah dapat memberikan efek positif yang luar biasa untuk Anda. Mulailah dengan duduk tegak dan kosongkan pikiran Anda. Meditasi akan membantu kita untuk melupakan pikiran-pikiran dan kekhawatiran yang menyebabkan kita menjadi stress.

7. Makan makanan yang bergizi
Pada saat kita dalam kondisi stress, makan secara teratur dan makanan yang mengandung karbohidrat rendah akan sangat membantu menjaga keseimbangan gula darah. Makan makanan yang mengandung terlalu banyak karbohidrat bukanlah hal yang baik karena akan meningkatkan kandungan insulin dalam darah yang akan menyebabkan Anda merasa lelah.

8. Sex
Jika Anda masih belum tahu, sex merupakan cara efektif untuk menyembuhkan hampir apapun juga, termasuk juga stress!

9. Tidur
Kelelahan bukan kondisi yang bagus untuk mengatasi stress. Kondisi kurang tidur akan membuat Anda melihat masalah secara berlebihan dan memperburuk situasi.

10. Terapi
Dengan mengunjungi ahli terapi secara teratur akan sangat membantu Anda mengatasi stress

Sumber : http://www.sby.dnet.net.id

Blogged with the Flock Browser
Read More..

Cara ampuh Adaptasi rasa pasca pernikahan............

Menikah merupakan sebuah babak baru dalam kehidupan seseorang. Disinilah beragam perubahan terjadi, dari mulai teman hidup yang selama ini adalah keluarga sampai cita cita masa depan. Pengalaman yang terjadi pada saya pernikahan merupakan sebuah anugerah dan tantangan yang patut disyukuri. Inilah secuil cerita indah hidup saya yang menyangkut banyak perubahan pasca pernikahan 5 bulan lalu yang akhirnya saya menemukan moment penting yang menjadi jawaban atas adaptasi saya selama ini.

Ketakutan saya menikah adalah disuruh suruh suami. Suami ? siapa dia ? itulah yang saya pikirkan, mengapa banyak sekali wasiat orang lain agar saya mematuhi dan mengurusi suami saya. Saya tidak siap menjadi pelayannya! Menyiapkannya sarapan pagi, mengurusi pakaiannya, Saya tidak bisa memasak , mencuci, menyetrika, selama ini Bibi yang mengerjakan semua itu.

Beruntung ternyata saya memiliki suami yang yang tidak rewel ini dan itu, tidak minta dibuatkan minum, memakai pakaian yang ada di lemari, makan ceplok telor buatan saya, yah intinya dia bukanlah sosok yang ingin dilayani dalam banyak hal. Namun dengan berjalan waktu saya mulai bertanggung jawab atas diri dia, saya terpanggil ingin membuatkan makanan kesukaannya ,mengurus pakaian dan keperluannya dengan baik.

Pernikahan adalah sebuah kebersamaan, dimana suka dan duka dilewati berdua, adakalanya saya bosan, dia menjadi teman jalan jalan, saya pun sering rewel dan menangis histeris jika hati saya tidak tenang namun dengan segenap kelembutan dia memapah keinginan dan meredakan emosi saya.

Saya juga pernah dibuat kesal dengan kelakuaan suami saya, lalu dengan tidak bicara saya marah dan mengacak acak kamar, dari mulai melempar guling hingga ngungsi pindah kamar tidur.

Hingga suatu ketika kesal pada suami yang sibuk dengan pekerjaannya saya menonton ke bioskop sendiri. Saya mematikan ponsel. Seumur hidup saya itulah kali pertama saya pede nonton sendiri hingga pulang malam. Ditengah rintik hujan sambil melihat gemerincik air dan melihat pasangan lain yang berbahagia, saya berpikir ? kenapa saya menikah dengannya ?? lalu kemana saya harus pulang sekarang ? saya menyalakan ponsel saya disana banyak miscall dan pesan dari suami saya yang kebingungan mencari saya. Akhirnya saya putuskan untuk pulang kerumah.Sesampai dirumah, dia memeluk saya dan menyatakan maaf dan kekhawatirannya, sayapun mulai menyadari ego saya mengapa saya tidak mau mengerti keadaan dirinya.

Saya akui , selama ini saya selalu tidur lebih dulu dibandingkan suami saya, tidur saya pun pulas seperti orang sakit yang susah bangun. Hingga di suatu moment beberapa hari yang lalu, suami saya tidur lebih dulu, saya tidak ngantuk karena terlalu banyak tidur siang, Saya enjoy saya menonton film tengah malam. Dia tidur sembari memeluk saya, beberapa menit kemudian saya mendengar suami saya mendengkur, tidurnya pulas rupanya. Saya jadi mengalihkan perhatian saya ke wajahnya dan melupakan film itu, saya terus menatapnya dan muncul rasa bercampur aduk, ada kasihan, ada rindu akan tawanya, ada rasa bersalah sering memarahinya. Campur campur, Lalu saya berpikir bagaimana hidup saya tanpa dirinya? Dialah yang paling berharga yang saya miliki .Biarpun sering mengesalkan saya, tapi kala tidurpun dia mendekap saya. Dia sungguh mencintai saya. hampir 1 jam saya menatapnya Saya pun mematikan televisi dan ikut tidur memeluknya seraya berjanji dalam hati” Sayang besok aku akan lebih baik” mmuuuuuuuuuuuah



http://pancaroba.com
Blogged with the Flock Browser
Read More..

Teknik Menjilat Vagina biar tambah nikmat

Kalau kamu adalah seorang cewek, harap kesampingkan dulu rasa jijik kamu akan pokok pembicaraan di sini. Sentuhan lidah dan bibir seorang cowok pada memek kamu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan dan terkadang juga dapat membuat kamu kecanduan. Seperti apa rasanya? Sulit sekali bagi Saya untuk menemukan kata-kata yang dapat menggambarkannya dengan tepat, terutama karena Saya bukanlah seorang cewek. Yang dapat Saya berikan hanyalah suatu kesimpulan yang Saya tarik setelah mendengar komentar cewek-cewek yang menyukai sensasi luar biasa yang mereka dapatkan ketika memek mereka dijilati oleh seorang cowok: berjuta-juta rasanya.

Apakah rasa yang berjuta-juta itu selalu muncul setiap kali seorang cowok menjilati memek seorang cewek? Belum tentu, dan inilah yang ingin Saya soroti melalui kesempatan ini.

Kenyataannya, walaupun hampir setiap cowok berkeras bahwa mereka ahli dalam masalah memuaskan keinginan seksual cewek, nggak setiap cowok memiliki kepandaian yang tampaknya sepele ini. Sebagian cowok mempercayai informasi yang salah dan kemudian menerapkan informasi yang salah itu kepada partner seksualnya (tanpa hasil yang menggembirakan, tentunya). Cowok-cowok tertentu malah nggak pernah mengetahui kekurangan mereka dalam masalah sex, karena partnernya memalsukan orgasme dan sensasi luar biasa yang sebenarnya nggak mereka rasakan. Pernah mendengar tentang kegemaran cewek melakukan hal itu?

Bagi kebanyakan orang, oral sex (yang juga menyangkut aktivitas cewek menjilati atau mengulum penis cowok dengan mulutnya) merupakan pemanasan sebelum memasuki babak berikutnya, tetapi kadang-kadang ada juga cewek yang mampu mencapai orgasme hanya dengan oral sex. Yang akan Saya bicarakan di sini mungkin lebih berhubungan dengan situasi pertama tersebut, tetapi kemungkinan besar informasinya dapat juga kamu gunakan untuk skenario yang kedua.

Bagi cowok, kepandaian menjilati dan menciumi memek seorang cewek adalah sesuatu yang sangat berguna, karena seringkali cewek sulit mendapatkan rangsangan seksual yang cukup. Inilah sebabnya cewek lebih sering mendapat rasa sakit ketika dinding memeknya bergesekan dengan penis partnernya.

Kekurangan rangsangan akan membuat dinding vagina cewek kekurangan pelumas (kurang becek) dan kurang elastis (tegang) untuk menerima penis seorang cowok. Mesin mobil atau motor yang kekurangan pelumas saja bisa rusak. Apalagi memek seorang cewek yang kurang terangsang. Oral sex merupakan jalan keluar yang sangat berguna dan menyenangkan dalam meningkatkan selera sex seorang cewek.

Cowok yang sering mengalami ejakulasi dini (premature ejaculation) juga dapat memanfaatkan kepandaiannya dalam memberikan oral sex kepada cewek. Ejakulasi yang terlalu cepat biasanya membuat cowok kehilangan ereksi sebelum waktu yang diinginkan, dan ereksi berikutnya mungkin nggak akan datang dalam 20-30 menit setelah itu. Sialnya, cewek mungkin sudah akan jatuh tertidur, bosan menunggu, kesal, atau sama sekali kehilangan selera sex kalau harus menunggu 20-30 menit sebelum menyambung aktivitas seksual yang terhenti.

Seperti cowok, cewek pun bisa merasa gusar kalau harus menunggu untuk dipuaskan keinginan seksualnya (apalagi kalau batal sama sekali). Di sinilah kepandaian memberikan oral sex dapat menyelamatkan seorang cowok dari kekecewaan partner seksualnya.

Secara keseluruhannya, artikel ini memang Saya tulis sebagai instruksi bagi cowok untuk mengeksplorasi lebih jauh lagi mengenai oral sex, tetapi Saya rasa ada juga manfaat yang dapat diambil oleh pembaca cewek. Bagian berikut ini tentunya ditulis untuk menjawab keingintahuan cewek. Jadi di sepanjang artikel ini Saya akan berbicara secara khusus kepada cowok dan juga kepada cewek, tergantung pada situasi dan pokok pembicaraannya.

Harap perhatikan juga bahwa Saya bukan berniat untuk menulis semua ini sebagai seorang ahli sex atau sex therapist Sayaesional, melainkan sebagai sesama orang awam yang kemungkinan besar mempunyai jam terbang yang lebih tinggi daripada kamu dalam hal menjilati lebih memek cewek (seandainya kamu cowok). Dengan demikian, berbeda dengan mereka yang berSayaesi dalam bidang terapi sex, informasi yang Saya berikan berasal dari pengalaman dan eksperimen—dan bukan dari bacaan buku-buku ilmiah.

Mengapa Cowok Saya Malas Menjilati Memek Saya?
Seperti cowok yang protes mengenai kurangnya gairah seksual ceweknya, cewek pun bisa protes mengenai cowok yang malas atau bahkan menolak untuk memberikannya kepuasan atau rangsangan melalui oral sex. Tentu saja ini ada sebabnya. Kalau kamu adalah seorang cewek, mungkin penjelasan Saya berikut ini mewakili jawaban-jawaban yang akan kamu dapatkan dari cowok seandainya mereka nggak malu-malu untuk mengatakannya.

Hal utama yang dipertimbangkan cowok sebelum memberikan oral sex kepada ceweknya adalah kebersihan. Kalau kamu adalah seorang cewek yang jarang membersihkan memek kamu dan malas membasuhnya setelah pipis, tentu saja cowok kamu akan ogah untuk membenamkan mukanya di antara kedua belah paha kamu. Salah-salah cowok kamu akan kehabisan napas, pingsan, atau malah keracunan akibat usahanya memuaskan kamu dengan lidah dan bibirnya. Kemalasan kamu dalam membersihkan memek kamu dan mengenakan celana dalam yang bersih dapat menimbulkan aroma yang kurang menyedapkan bagi siapa saja yang mendekatkan hidungnya ke dalam selangkangan kamu.

Kalau kamu cewek yang menginginkan oral sex dari seorang cowok, bersihkanlah memek kamu sebelumnya. Nggak ada salahnya kamu masuk ke kamar mandi sebentar untuk membasuh daerah-daerah yang penting. Jangan sekali-sekali kamu memerintahkan seorang cowok untuk menjilati memek kamu segera setelah kamu selesai melakukan olah raga dan berkeringat, kecuali kalau kamu ingin mengirimnya ke puskesmas dengan ambulance.

Bagi cowok, mintalah cewek kamu untuk mencuci daerah-daerah yang penting sebelum kamu memberikannya oral sex. Kamu nggak perlu malu-malu, karena kamu bukanlah satu-satunya cowok yang akan merasa ogah untuk menjilati memek yang berbau ikan asin, telur busuk, WC umum, dan aroma-aroma beracun lainnya. Nggak perlu juga kamu takut bahwa seorang cewek akan merasa tersinggung. Kalau seorang cewek ingin berdebat dengan kamu mengenai aroma beracun dari memeknya, mintalah dia untuk menggunakan telapak tangannya untuk mengusap-usap memeknya sendiri. Setelah itu, suruhlah dia mencium tangan itu. Bukti kuat semacam ini sulit sekali untuk disangkal.

Faktor berikutnya yang dapat membuat cowok malas menjilati memek seorang cewek adalah adanya bulu kemaluan yang lebat. Kalau kamu dapat membayangkan bepergian ke alam terbuka dan berjalan di tengah semak belukar atau pepohonan yang lebat, kemungkinan besar kamu juga dapat membayangkan sulitnya bergerak ke segala arah dan melihat apa yang ada di depan. Bulu jumbut yang lebat memberikan problem yang sama. Selain menghambat pergerakan lidah, bulu kemaluan yang lebat akan memberikan cowok kesibukan tambahan yang sebenarnya dapat dihindari. Kalau kedua tangan seorang cowok sibuk membuka dan menahan bulu kemaluan ceweknya supaya lidah dan bibirnya dapat mencapai daerah yang perlu dicapai, kemungkinan besar kedua tangan tersebut nggak dapat digunakan untuk melakukan hal lainnya yang lebih berguna (seperti meremas-remas toket atau mengusap-ngusap paha). Akibatnya,
kesenangan yang didapatkan oleh cewek pun akan berkurang.

Disamping itu, karena oral sex biasanya dilumasi dengan ludah, adanya bulu kemaluan yang lebat hanya akan mempersulit usaha seorang cowok. Sudah jelas ludah yang dikeluarkan oleh cowok akan menempel juga ke bulu kemaluan ceweknya. Pada akhirnya, ludah yang menempel ke jumbut tersebut akan menempel juga ke muka cowok tersebut. Terus terang saja, pada umumnya cowok sama sekali nggak menikmati sensasi semacam ini.

Kalau kamu cewek, yang sebaiknya kamu lakukan adalah menipiskan bulu kemaluan kamu dengan gunting atau alat pencukur. Perhatikanlah bahwa Saya bukan menganjurkan kamu untuk menggunduli semuanya sampai licin dan mengkilap, walaupun cowok tentu saja nggak akan keberatan kalau kamu bersedia melakukan hal itu. Sadarilah bahwa semua ini bukan disukai cowok hanya gara-gara para model bugil yang muncul di majalah-majalah porno mencukur bulu jumbut mereka, tetapi sesungguhnya ada alasan lain yang lebih praktis dan berguna daripada itu. Bila kamu malas mencukur, suruh saja cowok kamu untuk mencukuri kamu (kalau perlu, lengkap dengan menggunakan shaving cream). Bukankah itu juga akan membumbui saat-saat mesra kamu bersamanya?

Jika kamu bertanya setipis apa cukuran bulu kemaluan yang nggak akan mengganggu usaha cowok kamu memberikan kamu oral sex, silakan lihat gambar di samping ini. Lebih tipis lagi semakin baik, tapi lebih tebal daripada itu kurang diinginkan. Pada umumnya cowok menyukai bentuk potongan yang menyerupai sebuah landasan pesawat terbang (landing strip) ketika dilihat dari udara.

Alasan lain yang membuat cowok malas atau ogah sama sekali untuk memberikan oral sex kepada ceweknya adalah kurangnya pengetahuan mereka akan berbagai macam variasi yang dapat membuat sex menjadi suatu rekreasi yang menyenangkan. Cowok semacam ini cenderung berpendapat bahwa memasukkan penisnya ke dalam memek ceweknya (penetrasi) merupakan aktivitas sex utama. Kalau itu terasa menyenangkan baginya, tentunya ceweknya juga merasakan hal yang sama. Dengan demikian, bentuk aktivitas seksual lainnya kurang penting untuk dicoba.

Sementara itu, cowok-cowok tertentu merasa bahwa menjilati memek seorang cewek adalah sesuatu yang hanya menyenangkan bagi cewek, dan dia nggak mendapat apa-apa dari aktivitas itu. Akibatnya, menjilati memek partner seksualnya terasa seperti bekerja.
Kadang-kadang menjilati memek seorang cewek memang dapat menjadi sesuatu yang melelahkan bagi leher dan bagian tubuh atas (upper body) seorang cowok. Kalau kamu cewek yang mendengar keluhan semacam ini dari cowok kamu, cobalah tempatkan pinggang dan pinggul kamu pada posisi yang lebih tinggi. Misalnya, kalau kamu berbaring di atas tempat tidur, letakkan sebuah guling atau bantal di bawah pantat kamu. Ini akan mempermudah cowok kamu mencapai tempat-tempat yang perlu dijilat. Berbaring di pinggir tempat tidur dan membiarkan cowok kamu berlutut sambil menjilati memek kamu juga merupakan jalan keluar yang sangat baik. Singkatnya, posisi yang terlalu rendah dalam hal ini memang dapat membuat cowok patah leher.

Akhirnya, pernah kah mendengar tentang cowok yang merasa terhina kalau dia harus menjilati memek seorang cewek dan merendahkan dirinya? Ini memang sinting, tetapi ada saja orang yang berpikiran seperti ini. Sebagai seorang cowok, terus terang saja Saya nggak berniat untuk berurusan dengan cewek yang memiliki beban emosional semacam ini dan menolak untuk menjilati atau mengulum penis Saya di dalam mulutnya—bagaimanapun cantiknya cewek itu. Kalau kamu cewek, mungkin kamu juga bisa mengambil sikap yang sama terhadap cowok yang merasa seperti ini mengenai aktivitas menjilati memek kamu.

Posisi Yang Ideal
Posisi apa saja dimana memek seorang cewek kurang lebih sejajar dengan bagian atas tubuh cowoknya (upper body) merupakan posisi yang ideal bagi cowok untuk memberikan kesenangan untuk ceweknya melalui oral sex. Ini akan memungkinkan seorang cowok untuk menjilati memek ceweknya tanpa harus membengkokkan lehernya sampai patah. Dislokasi leher atau pundak setelah selesai menjilat juga dapat dihindari, dan posisi-posisi semacam ini akan membuat seorang cowok berniat untuk menjilati memek ceweknya lebih lama daripada posisi-posisi yang melelahkan bagi leher dan pundaknya.

Walaupun posisi dimana seorang cewek berbaring terlentang di atas ranjang sambil merentangkan kedua kakinya terbuka kelihatannya ideal, sebenarnya posisi ini sangat melelahkan bagi cowok. Sebagai akibatnya, cowok yang ingin menjilati memeknya harus barbaring di atas dadanya, merendahkan kepalanya serendah mungkin, dan kemudian mendongakkan kepalanya ke atas agar mulut dan lidahnya dapat mencapai lokasi-lokasi yang perlu dijilat.

Seandainya kamu adalah cowok yang sering menghadapi situasi seperti yang tersebut di paragraf sebelum ini, mintalah cewek kamu untuk mengambil posisi serupa dengan menempatkan pantatnya tepat di pinggir ranjang, sofa, meja, lemari, sink (tempat mencuci tangan atau piring), atau apa saja yang kamu gunakan berdua. Dengan demikian, kamu bisa duduk, jongkok, atau berlutut di lantai sambil memberikannya jilatan yang membuatnya ketagihan tanpa membengkokkan leher kamu sampai melebihi sudut-sudut yang melampaui kemampuan yang manusiawi. Posisi semacam ini bukan hanya akan membantu leher dan kepala kamu, tetapi juga mungkin dapat membebaskan kedua tangan kamu dari tugas menahan berat tubuh kamu sendiri untuk aktivitas lainnya (seperti meraba-raba tubuh partner kamu, meremas toketnya, memencet puting susunya, menarik kedua bibir memeknya sampai terbuka, atau mengusap-usap pahanya).

Tugas cewek dalam menerima sesuatu yang menyenangkan bagi dirinya ini adalah membantu dan mempermudah aktivitas cowoknya. Ini berarti bahwa selain seorang cewek sebaiknya memastikan cowoknya nggak akan patah leher, dia juga perlu menempatkan kedua kakinya sedemikian rupa sehingga memeknya terbuka lebar (exposed) dan mudah dicapai oleh lidah partner cowoknya (atau ceweknya, kalau dia adalah seorang lesbian), seperti yang diperlihatkan oleh gambar di samping ini. Membuka kedua kaki akan sangat menolong, tetapi yang paling baik adalah posisi dimana cewek merentangkan kedua kakinya di udara dan menarik kedua dengkulnya sedekat mungkin ke dadanya.

Setelah itu, cewek yang bersedia menggunakan kedua belah tangannya sendiri untuk menarik kedua bibir memeknya ke samping sehingga klitorisnya terbuka lebar juga sangat disukai cowok. Dengan begitu, seorang cowok nggak akan perlu melakukan hal itu sendiri dan dapat menggunakan kedua tangannya untuk merangsang bagian lain dari tubuh ceweknya, yang berarti lebih banyak lagi rangsangan seksual baginya. Walaupun ini bukanlah suatu keharusan bagi cewek, nggak ada salahnya cewek berusaha melakukan hal ini supaya cowoknya lebih sukses dalam memberikan jilatan yang tokcer.

Posisi lain yang juga mudah dilakukan dapat berupa cewek yang berdiri sambil mengangkang selebar mungkin, sementara cowoknya duduk dan menjilati memeknya dari bawah. Sama seperti yang disebutkan di paragraf sebelum ini, cewek yang menggunakan tangannya sendiri untuk menarik kedua bibir memeknya ke samping sehingga klitorisnya terbuka lebar sangat membantu cowok yang berada di bawahnya dan harus mendongak ke atas.

Yang nggak kalah nyamannya adalah posisi dimana seorang cowok berbaring terlentang di atas ranjang, sementara ceweknya berlutut, jongkok, atau menungging dengan menempatkan memeknya tepat di atas wajah cowoknya dan kemudian merendahkan memeknya untuk mencapai mulut dan lidah cowoknya. Ini dapat dilakukan dengan cewek yang menghadap ke arah kaki cowoknya atau berbalik membelakangi kepalanya. Kalau kamu cewek, percayalah bahwa cowok benar-benar menyukai kalau wajahnya seakan-akan diduduki oleh seorang cewek tak bercelana dalam, asalkan kamu berjanji untuk menghindari melepaskan gas beracun tepat di hadapan mukanya.

Pelumas Yang Ideal
Pelumas yang paling ideal bagi oral sex adalah ludah penjilatnya dan cairan/lendir yang keluar secara alami dari alat kelamin yang dijilat sebagai reaksi normal atas rangsangan seksual yang diterima. Seperti halnya dengan penetrasi, tanpa adanya pelumas yang memadai, oral sex akan menjadi kurang menyenangkan atau bahkan menyakitkan.
Bila seorang cewek menikmati dan merasa terangsang oleh jilatan kamu, kemungkinan besar memeknya akan menjadi becek akibat keluarnya cairan/lendir yang alami. Sebagai cowok yang menjilati memeknya, kamu dapat merasakannya, karena biasanya lendir yang keluar itu sedikit lebih kental daripada ludah yang berasal dari mulut kamu. Kamu nggak perlu menghindari menelan cairan yang bercampur dengan ludah kamu ini, karena pada umumnya semua itu nggak akan menggangu kesehatan kamu.

Sebaliknya, jika memek cewek yang kamu jilati terasa kering atau hanya basah oleh ludah kamu, kemungkinan besar dia masih kurang merasa terangsang oleh jilatan kamu. Penyebabnya bermacam-macam. Mungkin kamu menjilati tempat yang salah. Mungkin jilatan kamu terlalu kasar atau terlalu lembut. Mungkin dia terlalu capai atau merasa ngantuk, sehingga kurang bergairah seksual. Mungkin dia merasa bersalah atau berdosa dalam melakukan aktivitas seksual dengan kamu. Mungkin kamu membosankan sebagai partner seksual baginya. Mungkin begini, dan mungkin begitu. Kalau kamu dihadapkan pada situasi semacam ini, mungkin ada baiknya kamu bertanya apakah si dia menikmati apa yang kamu lakukan baginya.

Cewek-cewek tertentu dapat mengalami kekurangan rangsangan seksual walaupun sebenarnya mereka menyukai sex. Mereka sering mengalami kesulitan untuk memulainya. Bayangkanlah sebuah motor yang sulit dinyalakan mesinnya bagaimanapun kuatnya kamu menggenjot starternya, dan analogi ini cocok sekali dengan cewek semacam itu. Bila memeknya terasa mengering dari menit ke menit, gunakanlah ludah kamu untuk membasahinya ketika menjilat. Jangan lupa juga merangsang bagian tubuh lainnya dengan tangan kamu. Ini akan memberikan kemungkinan yang lebih besar bagi kamu untuk "menyalakan mesin si dia" yang sulit dihidupkan itu.

Apakah cairan yang keluar dari memek seorang cewek atau ludah seorang cowok dapat menularkan penyakit kelamin? Tentu saja. Inilah sebabnya kamu sebaiknya bertukar informasi mengenai latar belakang kehidupan seksual kamu berdua secara jujur sebelum melakukan aktivitas seksual yang melibatkan pertukaran dan percampuran cairan tubuh (bukan hanya terbatas pada oral sex). Sebagai contohnya, bila seorang cowok menjilati memek cewek yang mengidap herpes, bisa saja mulut cowok tersebut tertular herpes. Maka dari itu, sebaiknya kamu berhati-hati dalam memilih partner seksual atau berusaha melakukan aktivitas seksual hanya dengan satu partner.

Seandainya kamu memberikan oral sex kepada seorang cewek untuk menyelamatkan situasi setelah ejakulasi dini di dalam memeknya, sperma yang telah kamu keluarkan juga dapat digunakan sebagai pelumas. Moga-moga saja kamu memiliki keberanian untuk menjilati sperma kamu sendiri. Tentu saja, Saya harap dalam situasi semacam ini cewek kamu menggunakan alat kontrasepsi yang efektif untuk mencegah kehamilan di luar rencana. Tanpa pemakaian alat kontrasepsi semacam itu, sebaiknya kamu lebih memikirkan kemungkinan terjadinya kehamilan daripada melanjutkan aktivitas seksual kamu dengan oral sex.

Sebagai informasi tambahan, ingus yang keluar dari hidung kamu ketika kamu pilek bisa juga digunakan sebagai pelumas dalam oral sex. Pada suatu ketika Saya mendapat pilek berat yang menyebabkan ingus mengalir terus-menerus dari hidung Saya. Percayalah bahwa setelah kondisi ini berlangsung selama dua atau tiga hari, ingus yang keluar itu menjadi bening seperti air (nggak kotor lagi seperti ingus yang telah mengering). Karena kegiatan menjilati memek seorang cewek ini mengharuskan Saya untuk menunduk ke bawah, jelas saja ingus yang keluar itu bertambah hebat. Pada akhirnya Saya gunakan juga ingus dan ujung hidung Saya untuk menggosok-gosok daerah yang perlu dijilat itu. Sensasinya lumayan menarik, dan mudah-mudahan saja ada di antara kamu yang cukup sinting untuk mencoba petualangan semacam ini ketika kamu pilek.

Apa Yang Perlu Dijilati?
Ketika tiba saatnya bagi kamu untuk menjilati memek seorang cewek, bagian mana yang perlu kamu jilati? Apakah ada tempat-tempat khusus yang akan membuatnya menggeliat-geliat dan menggelepar-gelepar keasyikan seperti seekor ikan yang terdampar di darat? Apakah ada titik-titik tertentu yang malah mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sambil melenguh-lenguh atau mengaum-ngaum keasyikan? Tentu saja!

Sayangnya, cowok yang belum mahir bersilat lidah dalam hal ini cenderung menjilati tempat yang salah. Cowok yang kurang berpengalaman semacam ini seringkali berpandangan bahwa tempat yang paling tokcer untuk dijilati adalah bagian mulut dari lubang memek partnernya. Walaupun jilatan-jilatan di situ juga dapat memberikan sensasi yang nikmat bagi seorang cewek, sebenarnya ada tempat lain yang lebih penting peranannya dalam memberikan kepuasan sebanyak mungkin bagi cewek: klitoris (yang sering juga dinamakan C-spot).

Di manakah letaknya klitoris seorang cewek? Cara yang paling mudah bagi Saya untuk menunjukkannya adalah melalui gambar di samping ini. Benjolan berlekuk-lekuk yang tampak seakan-akan berlubang itulah yang dinamakan klitoris (dilingkari dengan sebuah elips). Silakan click gambarnya untuk melihat gambar tersebut dalam ukuran aslinya.

Klitoris (kelentit) memek seorang cewek mirip seperti bagian kepala penis seorang cowok, yang membesar, gundul, dan mengkilap pada saat ereksi. Seperti halnya dengan kepala penis cowok, klitoris merupakan tempat yang sangat sensitif dan dipenuhi dengan ujung-ujung syaraf perasa. Dengan demikian, mengusap, menggesek, atau menggosok klitoris dengan apa saja yang kasar atau kering bisa memberikan rasa sakit bagi partner kamu. Sebelum kamu melakukan apa-apa terhadap klitoris seorang cewek, pastikanlah bahwa klitoris si dia telah memiliki pelumas yang cukup (ludah kamu atau cairan yang keluar dari memeknya). Ini akan menghindarkannya dari iritasi kulit (lecet-lecet dan rasa perih) yang dapat dideritanya kalau kekurangan pelumas, karena kulit di sekitar memek seorang cewek sangat halus dan mudah lecet.

Sebagai informasi tambahan, penis seorang cowok sebenarnya berasal dari klitoris. Setiap janin yang ada dalam kandungan seorang ibu berjenis kelamin cewek pada awalnya. Bila kemudian janin tersebut mendapatkan hormon testosteron, secara perlahan klitoris sebuah janin akan tumbuh menjadi sebuah penis. Sementara itu, lubang yang ada di bawahnya akan menutup dan ditempati oleh biji testikel. Inilah sebabnya kamu dapat melihat suatu garis vertikal yang tampak seperti jahitan kalau kamu melihat daerah antara biji testikel dan lubang pantat kamu. Pada cewek, lubang ini akan tetap terbuka dan menjadi lubang memeknya.

Setelah menemukan lokasi klitoris si dia, mulailah menjilatinya secara perlahan-lahan dan halus. Arah gerakan lidah kamu, tekanan yang kamu berikan kepada klitorisnya, dan kecepatan lidah kamu bergerak akan menentukan sensasi yang dirasakannya. Saya sarankan kamu memulai dari tempo yang rendah dan tekanan yang lembut. Secara perlahan-lahan sekali, percepatlah gerakan lidah kamu dan perbesarlah tekanan yang kamu berikan pada klitorisnya.

Kalau mau, boleh juga kamu menggunakan bibir kamu secara bersamaan seakan-akan kamu berciuman dengan klitorisnya. Menurut pengalaman Saya, mengelilingi klitoris seorang cewek dengan bibir kamu (seperti ketika kamu ingin mengucapkan huruf A) dan secara bersamaan menggelitik klitorisnya yang berada di tengah dengan gerakan lidah ke kiri dan ke kanan atau ke atas dan ke bawah dapat memberikan sensasi luar biasa bagi si dia. Bagaimana rasanya? Mungkin si dia akan mengatakan, "Sejuta rasanya!" Apalagi kalau pada saat yang sama kamu juga menghembuskan uap napas kamu dari mulut sambil memastikan adanya pelumas (ludah) yang cukup di sekitar klitorisnya. Bagi si dia, mungkin yang ini sepuluh juta rasanya. Seandainya kamu belum tahu, ketahuilah bahwa teknik ini juga dapat digunakan untuk menjilati toket dan puting susu si dia.

Selanjutnya, walaupun menjilati klitoris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya kamu lakukan, klitoris yang terlalu lama dijilati terus-menerus dapat mengalami sedikit mati rasa (kekurangan sensitivitas). Inilah sebabnya kamu juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya. Menjilati daerah-daerah di sekitar klitoris bukan hanya akan memberikan cewek variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah kamu kembali lagi menyentuh dan mengusap klitorisnya.

Bila kamu menjilati daerah yang letaknya tepat di atas klitoris seorang cewek, kamu akan merasakan sedikit benjolan yang memanjang secara vertikal (besarnya berbeda-beda pada setiap cewek). Jilatan pendek ke kiri dan ke kanan pada daerah ini sangat mengasyikkan bagi cewek, terutama kalau gerakan lidah yang sama kamu naikkan dan turunkan di sepanjang benjolan klitorisnya. Kamu boleh menekan agak keras dengan lidah kamu, tetapi berhati-hatilah ketika bergerak menuju arah klitoris (bagian yang lancip). Cewek-cewek tertentu lebih memilih tekanan yang lembut ketika kamu mencapai ujung klitorisnya (daerah yang sangat sensitif), sementara cewek-cewek lainnya menginginkan tekanan yang agak keras di daerah tersebut. Tanyakan saja kepada si dia mana yang lebih digemarinya.

Jilatan di sekitar dan di sepanjang bibir memek seorang cewek juga akan memberikan sensasi yang merangsang. Saya sarankan kamu menjilati keduanya secara bergilir dengan bergerak secara perlahan-lahan, dimulai dari sisi yang satu, naik ke klitoris untuk mampir memberikan kunjungan kehormatan, dan kemudian berlanjut ke sisi sebelahnya. Bolak-baliklah seperti ini dengan perpindahan yang lambat. Kalau mau, boleh juga kamu sekali-sekali menyentuh lubang memeknya. Sebagai variasi tambahan, berganti-gantilah menggunakan lidah saja, kedua bibir kamu saja, atau lidah dan bibir secara bersamaan untuk menggarap klitoris si dia.

Setelah mempelajari daerah-daerah yang disebutkan di atas, bagaimana dengan mulut lubang memek si dia? Apakah perlu dijilati juga? Jawabannya, boleh-boleh saja. Cowok-cowok tertentu malah senang membentuk lidahnya seruncing mungkin dan berusaha memasukkan sebanyak mungkin ujung lidah tersebut ke dalam liang memek ceweknya. Bila kamu ingin melakukan hal ini, lakukanlah dengan hati-hati. Cewek-cewek tertentu dapat merasa kesakitan atas tekanan yang kamu keluarkan ketika menekan masuk ujung lidah kamu ke dalam lubang memeknya. Sementara itu, ada pula cewek yang malah merasa keasyikan, terutama kalau ujung lidah kamu yang telah dimasukkan ke dalam memeknya menekan-nekan bagian atas dinding vaginanya. Seandainya kamu cukup beruntung untuk meniduri cewek seperti ini, gandakanlah rangsangan yang kamu berikan dengan mengusap-usap klitorisnya dengan bibir atas kamu secara bersama




http://www.duniasex.com/ Read More..

Tips Pacaran Agar Direstui Orang Tua

jika nggak direstui orang tua, BT dong. Apalagi harus main "kucing-kucingan" segala kalau mau pergi bareng. Mudah-mudahan tips-tips berikut ini dapat menjadi andalan kamu untuk mendapatkan restu dari orang tua, terutama orang tua pacar.¨

1. Pelan-pelan
¨Jangan pernah langsung bilang ke orang tua kalau kita pacaran. Bilang aja bahwa cewek atau cowok tersebut itu cuma teman. Soalnya kalau kita bilang langsung, apalagi buat kamu yang belum usia 17 tahun, pasti orangtua akan melarang. Kamu akan disuruh fokus sekolah ketimbang menjalin hubungan dengan lawan jenis.¨

2. Jangan diam saja
¨Ketika kamu datang ke rumah pacar, selalu ingat pepatah "datang tampak muka, pergi tampak punggung". Itu artinya kita harus selalu ingat untuk mengucap salam ketika datang dan berpamitan kepada orang tua pacar. Biar gimana, mereka adalah yang punya rumah serta pacar kamu itu.¨

3. Jangan terlalu sering
¨Usahakan untuk jangan terlalu sering datang ke rumah pacarmu dulu. Terutama buat cewek, kata orang Sunda, eta teh pamali. Biarkan waktu berjalan dulu. Pasalnya, kalau kamu terlalu sering datang, bisa-bisa mereka ngira kamu nggak punya rumah¨

4. Interaksi itu penting
¨Pacaran sama seseorang bukan berarti di dunia cuma ada kalian berdua. Jangan lupa, pasangan kamu itu punya lingkungan. Jangan pernah sungkan untuk berinteraksi dengan orang di lingkungan pacar kamu. Terutama orang tuanya. Tapi jangan pernah kita terlalu membanggakan diri di depan mereka, kita harus ingat bahwa sombong itu dosa yang paling disukai setan!¨





Read More..

Bila Cinta Sudah Berbicara

Bila Cinta Berbicara



(Suatu ketika, seorang wanita kelihatan amat sedih. Wajahnya kusut masai. Air mukanya letih menahan tangis. Rupanya, dia baru saja kehilangan anak tercintanya untuk selama- lamanya.
(Atas nasihat orang di desa, ia menemui seorang tua bijak di pinggir hutan. Mereka berkata, siapa tahu orang bijak itu dapat membantu menyelesaikan masalahnya. Kerana merasa amat cinta kepada anaknya yang telah mati itu, ia amat berharap agar dapat bertemu dengan orang bijak itu. Ditempuhlah perjalanan yang jauh dengan cepatnya.
(Sesampainya disana, dia bertanya, "Guru, apakah Anda memiliki ramuan ajaib untuk mengembalikan anakku?"
(Sang Guru tidak berusaha untuk berbalah atau menghalau wanita itu kerana permintaannya yang tidak masuk akal.
(Dia cuma berkata, "Carilah bunga merah dari rumah yang tidak mengenal "kesedihan". Setelah kamu bertemu bunga itu, kita akan bersama-sama membuat ramuan ajaib untuk menghidupkan kembali puteramu."
(Selesai mendengar itu, wanita tersebut segera berangkat mencari kemahuan sang guru.
(Dalam perjalanan, dia nampak bingung. Tak ada satu petunjuk pun tentang di mana dan bagaimana bentuk rumah itu. Hinggalah, dia tiba di depan rumah mewah.
("Mungkin, penghuni rumah itu tak pernah mengenal kesedihan,"ucap wanita itu dalam hati.
(Setelah mengetuk pintu, dia berkata, "saya mencari rumah yang tidak pernah mengalami kesedihan. Inikah tempatnya ?"
(Wajah sang wanita masih memperlihatkan raut bersedih. Dari dalam rumah, terlihat wajah yang tak kalah sedih.
(Pemilik rumah itu menjawab, "Kamu datang ke rumah yang salah."
(Pemilik rumah itu bercerita tentang tragedi yang dialami keluarganya . Ia tak hanya kehilangan seorang anak, tapi juga suami dan kedua orangtuanya kerana kemalangan. Si wanita berasa amat kecewa.
(Namun, dia menjadi terharu dengan cerita tuan rumah. Ia berfikir, "Siapa yang boleh membantu orang yang nasibnya lebih malang dari saya ini?"
(Dia memutuskan untuk tinggal di sana dan menghiburkan pemilik rumah itu. Beberapa hari lamanya, dia bersama wanita pemilik rumah itu, saling bantu-membantu untuk menjalani hidup.
(Beberapa minggu berlalu, wanita itu pun berasa si tuan rumah sudah kelihatan lebih baik. Lalu, ia berangkat lagi mencari rumah berikutnya. Tetapi, ke mana pun dia pergi, selalu bertemu kesedihan orang lain. Akhirnya, dia berasa bertanggungjawab untuk menghiburkan semua orang yang dikunjunginya. Hingga akhirnya, dia pun melupakan misinya.

Note :
Kita belajar makna cinta dari seorang ibu yang menyusui anaknya dalam dukungan. Kedua belah tangannya sibuk membetulkan selimut si bayi. Dalam dadanya tiada sesuatu selain ketulusan memberi atas nama cinta.

(Kita belajar makna cinta dari seorang ayah yang membawa pulang sekarung padi dan sejag air setelah seharian berpenat-lelah di sawah. Dalam dadanya, tiada sesuatu selain kegembiraan memberi atas nama cinta.
(Kerana cinta bukan hanya sekadar pelukan hangat, belaian lembut, atau kata-kata penuh romantis. Kita belajar apa itu cinta dari apa pun yang ada di muka bumi. Dari cahaya matahari, dari sepasang merpati, dari sujud dan tengadah doa. Dari apapun!
(Pada semua kelahiran yang bersambut dengan cinta, hingga kematian dalam cinta, kita dalam hidup ini, tiada lain selain mewujudkan cinta.
(Kerana itu, tiada yang boleh kita lakukan selain atas nama cinta kita yang teragung: cinta buat Yang Maha Agung, Allah SWT.
(Apapun keputusan-NYA buat kita, Allah yang berbicara, yang menentukan untung-nasib kita, kerana setiap sesuatu yang menyedihkan itu ada hikmah-Nya.


("Kita belajar makna cinta dari seorang ibu yang menyusui anaknya dalam dukungan. Kedua belah tangannya sibuk membetulkan selimut si bayi. Dalam dadanya tiada sesuatu selain ketulusan memberi atas nama cinta."
(Itu adalah gambaran lama yang menyesatkan, yang melihat dari luar saja. Ternyata menurut hasil penelitian para ahli psikoanalisa : perempuan sebenarnya cenderung membenci bayinya...

Read More..

Ciri2 wanita y4ng sedang hamil

Ciri2 wanita hamil di antaranya sebagai berikut :


> tidak mendapat menstruasi
> urine/air seni menjadi agak keruh
> intensitas buang air kecil meningkat/lebih sering
> emosi tidak stabil, menjadi mudah marah atau sedih/lebih sensitif
> sensitive terhadap aroma dan rasa
> kadang mengalami morning sickness seperti pusing dan mual
> payudara terasa bengkak seperti menjelang datang bulan
> mudah lelah
> jika di USG terlihat janin
> kalau sudah memasuki trimester dua biasanya sudah terlihat perut yang membesar

Kira2 seperti itu,,,

Beberapa gejala-gejala dini yang terjadi pada kehamilan:

• Tidak mendapat haid/menstruasi. Hal ini karena dinding rahim dipersiapkan untuk kehamilan. Penting untuk mengetahui hari pertama haid terakhir, yang dapat menentukan usia kehamilan dan perkiraan persalinan. Perlu di ingat bahwa tidak mendapat haid selain sebagai tanda awal kehamilan juga dapat disebabkan hal lain.

• Mual dan muntah. Terjadi karena adanya perubahan hormonal. Di kenal sebagai “morning sickness” karena mual dan muntah sering terjadi pada pagi hari pada bulan-bulan pertama kehamilan.

• Sering kencing/buang air kecil. Terjadi karena kandung kencing tertekan oleh rahim yang membesar. Keluhan biasanya akan berkurang pada kehamilan setelah 12 minggu dan timbul kembali setelah kehamilan 28 minggu.

• Mengidam. Menginginkan makanan2 tertentu , terjadi pada bulan-bulan pertama.

• Tanda lainnya, seperti pembesaran payudara kencang, puting membesar, berwarna lebih gelap kadang-kadang terasa gatal dan sakit.

Setiap wanita mempunyai gejala yang bervariasi ada yang ringan, berat tapi ada pula yang tidak mempunyai keluhan. Bila gejala-gejala diatas belum terdapat pada anda, maka anda dapat memastikan dengan test lainnya, karena setiap ibu hamil mempunyai keluhan dan gejala yang berlainan.

Untuk memastikan kehamilan anda, maka anda dapat melakukan tes urin. Alat untuk test urin dapat anda temukan di apotik dan anda dapat melakukan tes ini sendiri dirumah.

Pada pemeriksaan dengan test urin adalah mengukur kadar HCG (human chorionic gonadotropin) yaitu hormone yang dihasilkan plasenta dan akan meningkat dalam urin dan darah selama minggu pertama setelah konsepsi.
Dalam menggunakan tes ini perhatikan instruksi yang ada, dan paling akurat dilakukan pada pagi hari, karena hormone ini meningkat jumlahnya pada pagi hari.

Bila masih ragu-ragu periksakanlah ke dokter anda. Dokter akan dapat memastikan kehamilan anda dengan USG (ultrasonografi), ditemukan adanya gambaran janin.

Read More..

ciri2 wanita yg masih p3rawan

DAHI

Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.

HIDUNG

Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallohu a’lam

MATA

dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…..

Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disamping warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dll. Wallohu a’lam.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh -D )

PUNGGUNG

Punggung gadis berubah melalui 2 proses:

1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.

2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.

Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.

Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.

Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a’lam.

TELINGA

Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. Wallahu a’lam.

BUAH DADA (payudara)

Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan. Wallahu a’lam.

GARIS TELAPAK TANGAN

Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yg ngetes adalah orng laki2)

JARI TELAPAK TANGAN

Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?

Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain. Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap. Wallohu a’lam.

PERUT

Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah kegadisannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak suci lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut. Wallahu a’lam

RAMBUT

Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci. satu lagi caranya, kalau disaat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya. Alhamdulillah nampaknya ada harapan kegadisannya masih ada. Wallahu a’lam.

BIBIR

Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. Wallahu’alam.

Keterangan:

bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam. Insya Allah bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa.

KEMALUAN.

Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, rilex ajalah…

Wallahu’alam..

LEHER

Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. bila gadis itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih suci. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan). Wallahu’alam.

PIPI

Wanita yang tidak suci lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih suci senantiasa menggairahkan dan merah segar. Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap kesucian gadis tersebut. Coba perhatikan betul-betul pipi gadis yang tidak perawan lagi terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas/tampak. Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang masih suci, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk. Keringat yang dimaksud mungkin tidak nanpak kecuali dilap dengan tissue. Coba perhatikan bagian tepi telinga seorang gadis. Dibagian itu terdapat anak rambut yang halus dan lembut. Apa bila gadis itu tidak suci lagi, anak rambut itu tidak akan gugur, tetapi masih tetap ada, namun menjadi keras bahkan kasar. Apabila ditiup angin anak rambut itu nampak begitu kasarnya dan disisi pipi kelihatan agak gelap walaupun gadis itu berkulit hitam manis. Wallahu’alam..

“Berpesan baiklah kamu terhadap wanita, sesungguhnya wanita itu diciptakan dari tulang rusuk. Dan yang paling bengkok bagian atasnya. Oleh karena itu, apabila kamu paksa untuk meluruskannya maka akan patahlah ia, dan apabila kamu membiarkan, maka akan bengkoklah ia selamanya”. (HR. Bukhari Muslim)
Read More..