Hati-Hati Banyak Wanita Juga Bisa Selingkuh Loh

Dua pertanyaan seputar masalah selingkuh , pertanyaannya adalah:

“Kalau seumpamanya anda selingkuh bagaimana bila seandainya istri anda juga melakukan hal yang sama, apa yang akan anda lakukan?

Terus ada lagi pertanyaan yang kurang lebih-nya begini , “Bila agama menghalalkan poligami, tapi kenapa poliandri justru tidak diperbolehkan?

Akhirnya saya mencoba untuk menjawab sesuai dengan kemampuan saya, mudah-mudahan dia merasa puas dengan jawaban yang saya berikan, dan tentunya jawaban tsb tidak saya jabarkan disini karena saya yakin anda sendiri punya jawaban yang lebih baik dari jawaban saya, dan juga tidak menambah panjang tulisan saya ini.

selingkuh3Nah, mengambil kesimpulan dari pertanyaan diatas, ternyata bahwa seorang wanita juga merasa ingin melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh kaum adam, ada semacam kecemburuan diantara sebagian makhluk yang satu ini, terlebih kejadian tsb menimpa pada dirinya, sepertinya mereka menuntut hak-nya sebagai wanita untuk disamaratakan dengan posisi laki-laki, istilahnya mungkin “persamaan gender”, atau mungkin emansipasi kali yah.

Kemudian saya sendiri mencoba untuk mencari alasan-alasan atau motivasi seorang wanita untuk melakukan perbuatan yang tidak senonoh itu, apa sih sebenarnya yang melatarbelakanginya, kenapa sampai se-begitu-nya dia menghancurkan suatu hubungan yang dibangun dengan susah payah bersama pasangannya. Apa tidak ada cara lain?


Kalau saya cermati sebenarnya alasan-alasannya hampir sama dengan apa yang dilakukan oleh laki-laki, tapi ada beberapa alasan yang sedikit menonjol yang menjadi penyebab atau pemicu seorang wanita untuk melakukan perselingkuhan.


Yang Pertama adalah Untuk Balas Dendam
Karena merasa sakit hati akibat dihianati oleh pasangannya, lalu timbul suatu niat untuk melakukan hal yang sama yang menimpa pada dirinya dengan tujuan untuk mengatasi rasa sakitnya, walaupun memang perbuatannya tsb tidaklah memecahkan masalah tapi ada semacam perasaan puas yang muncul ketika dia melakukan perselingkuhan tsb.

Yang Ke-dua adalah, sebagai alasan untuk memutuskan hubungan.
Alasan ini akan dilakukan oleh kaum hawa ketika hubungnnya terjadi dirasa tidak memenuhi harapannya. Merasa kasihan untuk memutuskan hubungan lebih dulu, maka dia akan melakukan jalan pintas yaitu selingkuh dengan satu harapan pasangannya akan secepatnya memutuskan hubungan.

Yang Ke-tiga adalah CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)
Hehehehe..ini yang kadang sulit dihindari oleh seseorang termasuk oleh wanita. Meskipun dirinya sudah memiliki hubungan yang serius, terkadang disaat-saat yang tidak terduga dia dipertemukan dengan mantan kekasihnya yang telah mengisi hatinya dimasa lalu, kemudian timbul semacam keinginan untuk merajut kenangan-kenagan indah dahulu yang sempat terputus. Nah, disinilah timbul hubungan terlarang tsb yang tidak semestinya dilakukan.

Yang Ke-empat adalah Target Ekonomi
Semua orang menginginkan hidup mapan termasuk juga wanita, mapan secara moril maupun secara materil. Tapi ada sebagian wanita yang menganggap materi dijadikan prioritas hidupnya untuk mengejar ketertinggalan dari teman sepermainannya. Maka dia merasa untuk membuka perhatiannya pada laki-laki lain, dengan harapan dia akan mendapatkan tambahan materi dari pasangan selingkuhannya. Naudzubillah…semoga anda tidak termasuk orang yang seperti ini.

dan yang Ke-lima karena Bakat dan Hobby
Tidak hanya perbuatan positif, perbuatan negatif seperti selingkuh juga bisa terjadi akibat dari bakat seseorang yang memang dilakukan sejak usia remaja. Maka seseorang akan selalu berkeinginan untuk melakukan apa yang sudah jadi kebiasaannya tsb. Apalagi dia mendapatkan perhatian lebih dari pasangan selingkuhnya.

Nah, dengan alasan-alasan diatas, mungkin saya pribadi merasa untuk sedikit mem-protecksi pasangan saya sebelum semuanya terjadi. Karena apapun alasan dan pemicunya perselingkuhan bukanlah solusi untuk memecahkan suatu masalah yang menimpa siapapun. Banyak sekali yang harus dikorbankan, anak anda, karir anda termasuk harga diri anda.
Perselingkuhan hanya akan menambah masalah baru dan justru akan mengakibatkan hancurnya suatu hubungan yang sudah dibina atas suatu komitmen yang tinggi. Banyak sekali contoh kasus yang terjadi di masyarakat, baik yang menimpa tokoh panutan atau teman sekitar kita. Yang tentunya bisa kita jadikan pelajaran yang baik khususnya buat saya sendiri.

Sumber : Hati-Hati Banyak Wanita Juga Bisa Selingkuh Loh


Read More..

cara merayu cewek cantik...

Berikut cara yang dapat digunakan untuk merayu cewek yang baru anda kenal.

Cowok: "Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??"
Cewek: "Ah.. tidak, memang kenapa??"
Cowok: "Saya lihat bintang dimata mbak..."

Cowok: "Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah di deket saya saja"
Cewek: "Loh?? kenapa??"
Cowok: "Takut dikerubung semut.. soalnya mba' manis.."

Cowok: "Mbak punya obeng nggak?"
Cewek: "Hah? Gak Punya tuh."
Cowok: "Tapi kalo nomor telepon punya, kan?"

Cowo: "Sayang, kamu itu seperti sendok..."
Cewe: "Kenapa?"
Cowo: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku Read More..

Cara MeNdekati Cewek Yang Baik

1.Dekati dulu teman2yang ada disekitar cewek yang kita suka karena teman2 nya menjadi salah satu faktor kita untuk mendapat kan hati cewek yang kita suka.

2.Apabila kita membuat janji sama si cewek kita harus menepatinya,dan jangan pernah berbohong sama cewek tersebut.

3.Berilah perhatian yang lebih kepada cewek yang kita suka, mungkin dengan perhatian tersebut dia akan membuka hatinya untuk kita.

4.Sering2 main kerumah si cewek dan gunakanlah kesempatan diumahnya untuk mendekati keluarganya.

5.Cari tahu apa yang cewek itu suka dari keluarga atau teman-temannya

6.Apabila kamu udah merasa sukup dekat dengan sicewek dan waktu nya sudah tepat utuk mengungkapkan perasaan kita padanya, lakukanlah dan buat lah hari itu sebagai hari yang sepesial bagi dia. dan jangan lupa kamu memberi sesuatu yang cewek itu suka.

Cobalah beberapa trik ini apabila tidak berhasil berarti kamu kurang beruntung…. Read More..

Seni MendeKati CeweK SexY

Kualitas bagus bukan hanya cantik loh

Seni mendekati cewek dengan sukses dan berhasil akan membutuhkan usaha keras dari dirimu. Kamu harus mendorong dirimu sendiri untuk selalu meningkatkan kualitas kepribadianmu.

Kedengarannya mengada-ada, mendekati cewek saja membutuhkan kerja keras. Mendekati cewek saja harus meningkatkan diri. Tidak bisakah kita mendekati cewek dengan cara yang santai? Yang biasa-biasa saja? Jawabnya BISA. Tapi kamu harus selalu ingat hal ini: dengan umpan kecil kamu hanya akan mendapat ikan kecil. Jika lenganmu kecil kamu tak akan kuat menarik ikan besar. Jika kamu tak punya garasi, mobilmu harus diparkir di pinggir jalan setiap malam, yang artinya; bakal cepat rusak, gampang kesenggol dan kegores, gampang dicuri, biaya mahal buat perawatan, see?Jika kamu ingin tubuhmu terlihat berotot dan kuat, maka berolahragalah. Datangilah pusat kebugaran latih tubuhmu, bentuk tubuhmu. Jangan malas. Kamu tak akan mendapatkan telur dadar jika kamu tak memecahkan telur. Kamu tak akan mendapatkan jus mangga jika kamu tak mengupas kulitnya.Untuk memperoleh sesuatu dalam hidupmu, kamu harus mempunyai rencana. Dan setiap rencana memiliki prosedur. Begitu juga dengan mendekati cewek.

Mari kita lihat prosedurnya.

1. PERSIAPAN - sebelum kamu mendekati cewek, kamu harus memikirkan apa yang akan kamu katakan dan apa yang akan kamu lakukan. Kamu harus berlatih dan mengulangnya di depan cermin. Bayangkan situasinya, bagaimana kamu harus menghadapi kondisi penolakan yang mungkin akan terjadi. Kamu harus mampu mengatasi hal itu. Keluarkan keberanianmu, percaya diri dan mantap.

2. PEMBUKA - Mulailah percakapan dengan obrolan ringan yang menimbulkan kesan menarik/percaya diri. Atur suaramu dengan baik, tak terlalu keras juga tak terlalu lemah, jangan pelit senyum. Jangan gunakan pujian pada saat pertama, karena setiap cewek akan selalu tahu bahwa dia sedang ‘disogok’ jika kamu melakukan itu. Berikan si cewek obrolan yang membutuhkan sedikit opini atau pertanyaan ringan yang membutuhkan jawaban darinya. Ajukan pertanyaan terbuka bukan pertanyaan tertutup (yang hanya memerlukan jawaban ya atau tidak) untuk menjaga obrolan tetap berjalan. Misalnya: “Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki uang yang sangat banyak? Katakanlah, seratus juta rupiah?” Jika dia tertarik untuk menjelaskan, permainan berlanjut. Jika tidak, cari obrolan lain. Ingat, pertanyaan ringan dan sedikit bermain-main dan gunakan selalu pertanyaan terbuka.

3. HUMOR - Suasana cair dan penuh dengan humor dan tanggapan-tanggapan yang mengundang tawa darinya akan memperlihatkan dirimu sebagai sosok yang ceria. Jangan terlihat sebagai orang yang terlalu serius, jadilah humoris. Lemparkan joke-joke yang akan membuatnya senyum, tertawa, dan membuat suasana hangat. Jika kamu berhasil melakukan hal ini, seperti yang dikatakan tadi, dia akan tersenyum, tertawa ngakak, bahkan dia akan membalas dengan cerita-cerita lucu lain dari dirinya. Respon seperti ini menunjukkan kepada dirimu cewek seperti apa dia, tingkat ketertarikannya kepadamu, dan yang terpenting adalah proses dimulainya rasa suka terhadapmu.

4. PENUTUP - Menutup langkah-langkah yang telah dijabarkan di atas dengan sukses sangat penting. Sukses dalam sebuah kencan setidaknya dapat dilihat dari tanda-tanda:© Dia menurunkan tingkat mekanisme pertahanan-dirinya (senyum, tertawa, respon positif/jawaban-jawaban pertanyaan yang tidak asal-bunyi).© Merasa nyaman berada di dekatmu, tidak merasa tertekan.© Tidak merasakan adanya ‘rencana-rencana jahat’ darimu (harta, seks, sogokan)© Mau dan rela memberikan informasi tentang dirinya (nomor telpon, hape, alamat rumah, tempat kuliah, tempat kerja, atau jadwal kegiatannya).

CEWEK SULIT - Tidak semua cewek yang kamu dekati akan menerimamu dengan hangat, terutama jika kamu melakukan kesalahan dengan memperlihatkan kesan bahwa kamu ‘memiliki maksud tertentu’. Dia akan menutup semua pintu masuk ke dalam dirinya dengan cepat. Dan jika kamu termasuk ke dalam golongan cowok yang belum berpengalaman, kamu akan ditelan hidup-hidup.Humor, adalah cara terbaik untuk mencairkan suasana. Humor akan menghilangkan rasa ‘memusuhimu’ dari si cewek. Merobohkan ‘benteng pertahanan’ cewek sulit seperti ini tidak mudah. Kamu harus benar-benar cowok yang tangguh, menguasai kecerdasan interpersonal, tapi juga tidak terlalu serius, dan tentu saja terlatih dengan humor-humormu.

Kamu bisa mengetahui apakah seorang cewek termasuk ke dalam kategowri cewek sulit atau tidak dengan mengajukan pertanyaan, salah satu contoh, seperti ini:“Okey, saya tahu kamu selalu dikejar-kejar cowok, dikelilingi pemuja-pemuja yang menyebalkan. Mereka selalu menyediakan diri untukmu, dan kadang mereka juga melakukan tindakan bodoh. Saya bertaruh, kamu gak bakalan bisa bilang sesuatu yang baik-baik tentang mereka dalam sepuluh detik.” Read More..

instant payday loan


if you need cash to cover your expenses that are too large. EasyOnlinePayDayLoan will provide it. easyonlinepaydayloan is a cash loan company which is engaged in the field. why? because easyonlinepaydayloan intend to provide help to you. easyonlinepaydayloan provide short-term loan to you. to meet and cover your monthly expenses.
easyonlinepaydayloan have some requirements you must meet in order to be able to give
no fax payday loans to you.

requirements you must meet include:
- You are already a citizen for over 18 years.
- You have accounts at local banks
- You still have a monthly income

if you already meet the requirements above then you can apply to get the cash you need.
when you are in need of money quickly, then immediately join the easyonlinepaydayloan.
we very fast, instant payday loan.
easyonlinepaydayloan'll always keep your transaction information, as it truly personal. other people will not do you use the services easyonlinepaydayloan to cover your expenses exceed the limit. easyonlinepaydayloan give you the loan interest is relatively small. because easyonlinepaydayloan intend to help you. if you are confused to get cast loan, let's join with easyonlinepaydayloan.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..

control your finances


Since with the loan, you will be able to make in a major problem. the problem cannot pay behind your invoices and you must treat debt collectors. each person had to employ certain types of credit. And there always treat the collector of department, but there are also people who can control financially. if you include those which always treat you the collector of department then should learn how to better control your finances.

NoDebtToday
is a company occupied in the field of the loan of consolidation of debt. that will help you to overcome your debt-debt. nodebttoday will provide the best solution to help overcomes the problems of the debt and eliminates the debt, your debt. if you are interested to employ the services nodebttoday or to want to learn about controlling your finances. you choose simply the type unsecured debt consolidation loan. nodebttoday will provide the consultation for free.

thus should pay attention to you by taking the credit, you must make sure that the credit which you can take with your wages. if you cannot pay your debt, then are prepared to treat the collector of department.

You in my other articles see. I hope that you appreciate. and in the other moment please still come here. thank 's Read More..

quotation of insurance


If you always concern with what you have now?
you do not need to be concern with what will arrive at you and with your goods. when you unite the compare car insurance. because the insurance will replace the goods which you damaged. caused by: fire, accident, flight, damage, or other damage which you made not intentionally. because this insurance will replace all your losses. but according to the type of quotation of insurance which you will take.

InsuranceRate is a company in the field of the quotation of insurance.
where it gives the various forms of insurance quote. like:
The automatic insurance evaluates, insurance of housing evaluates, medical insurance disease evaluates, of the rates of insurance to the house, rate of life insurance, rate of insurance of tenants.

the insurancerate provide more suitability to provide you the insurance, such as the small cost of the tax of insurance, of the payments of insurance, but with very large. insurancerate because it really envisages to help you so that you do not feel not disappointed with what arrived at you. insurancerate already very tested as regards the insurance, because insurancerate moving indeed in this field. the servants are very friendly. the insurancerate also provide you the consultation freely.

You in my other articles see. I hope that you appreciate. and in the other moment please still come here. thank 's Read More..

buy a dream house


you a house, but do you have want right little money to buy your ideal house?
why not you test buy a house with a credit
thus the remainder of the purchase of money a house which you can employ as a capital work. and return the results of your businesses which you can employ to pay with refundings your house.

there are various types of mortgage deeds outside there which offer to you to buy a house but only the company is a mortgage finders network which can provide you more than the other companies give you of real home equity loan.
you can choose of a series of discoverers of mortgage deed

the type of offer of discoverers of mortgage of loan include:

* Conventional loans
* Enormous mortgage deeds
* Mortgage deeds of FHA etc

The discoverers of mortgage is a specialist in the conclusion in the houses which match your desires.
the loans of interest of the discoverers of mortgage is relatively very small. and it is very easy to include/understand proceeded of recording.

immediately try to have and as it easy is to obtain the house want you in little time.

guaranteed that your house will be very beautiful and you will not feel the hard invoice with your real loan. your dream is true came

You in my other articles see. I hope that you appreciate. and in the other moment please still come here. thank 's
and have a beautiful day's Read More..

cheap credit card

if you have already a membership by the credit card with your clean. to surely will often employ it you. because if you have one by the credit card, any store is easy and recreation.

but should pay attention to you, because if you too often employ it then you will guarantee, and astonished after having seen the monthly invoice of your by the credit card. you must employ one by the credit card which you have wisdom that you do not regret in another day. more still you will treat the collector of department, when you cannot pay your monthly expenditure of your characteristic by the credit card.
the lowerrates have many tipe credit cards by the credit card and described much on line, the low credit cards of interest, the instantaneous credit cards of approval, any credit/the bad credit cards of credit, home insurance rates, etc
thus the lowerrates have. the lowerrates are a company in the field to treat one by the credit card which you tested. the lowerrates will give you the instructions way of employing credit cards wisely and correctly

save you to join the lowerrates and the lowerrates will provide you information you, how to control your by the credit card, thus you do not regret in other days.

You in my other articles see. I hope that you appreciate. and in the other moment please still come here. thank 's
and have a beautiful day's Read More..

various types insurance


if you do not fear the incident the goods your future will exceed. if you joined the insurance company?
if he is you made not, then should immediately join the insurance company to you. why? because, if you have normal leave the insurance will replace it.

I have a suggestion, which if you unite the auto insurance quote . why? because the auto insurance is an insurance company which had extremely included/understood about the activities of the insurance, the auto insurance will replace all the articles these you insurance. thus you will not regret in the future.
the offer of auto insurance that the various types insurance of automatic insurance evaluates, insurance of housing evaluates, medical insurance disease evaluates, of the rates of insurance to the house, rate of life insurance, rate of insurance of tenants. etc

the auto insurance have a desire to help your problem, if your car, you of the insurances the surreptitious one or lost, then the auto insurance will replace it.
the insurance will replace only your damaged goods. caused by: fire, accident, flight, damage, or damage which is not intentionally. but it also does not enclose the possibility of other things. according to the agreement with your company.
treat which is had by the auto insurance is very easy, and fast. the car insurance also provide the free consultation for you in the field of the insurance naturally.

You in my other articles see. I hope that you appreciate. and in the other moment please still come here. thank 's
and have one beautiful day a 's Read More..

best auto loan

you are confused on the way in which to encourage the family, when you do not have a personal vehicle?
you a new car, but don't you have the desire to buy enough money to buy it?
humiliated find you the loan the money to buy a car?
why don't you unite to secure the best auto loan?
the problems which you encounter now can obtain the best help (auto device of the entry) of the auto loan. I secure the best auto loan can help you? Secure the best auto loan than you are a company in auto loan quickly
. Secure the best auto loan will help you to take the car than you want, in spite of the amount of money you have?
Secure the best auto loan also gives you to now how to choose a good car, thus you feel really happy then having bought only in auto loan quickly.
naturally if you want to join you must fulfill the requirements to secure the best auto loan provided to you. but you do not need to worry because the conditions are very simple.

the types of had loans secure almost the best auto loan online:
* Loans for new cars
* Loans for the second-hand cars
* Refinance your auto loan running


See it in my other articles. I hope that you appreciate. and other here coming time still satisfies. thank 's
and have one day a 's pleasant Read More..

Teknik memijat PayuDara

Teknik dan cara memijat payudara yang benar, dapat menghasilkan bentuk payudara yang sangat indah. mo tau caranya.


Caranya Disini

Read More..

beberapa mitos yang gag bikin cwe hamil

1. Mitos: Bercinta saat M ga akan menyebabkan kehamilan
Faktanya: walo masa ovulasi dan haid jrg terjd brsamaan, sperma tetep bs tggl di dlm tubuh sampai 5 hr stlh bercinta

2.Mitos: Membersihkan vagina lgs stlh bercinta bikin ga hamil
Faktanya: sperma itu berkecepatan super tinggi..saat udh di dlm ga ada lg gunanya dikeluarin...lagain teknik douching msh jd kontroversi dan ga direkomendasikan oleh ginekolog

3. Mitos: Ga akan hamil klo mr P ditarik sblm ejakulasi
Faktanya: stlh ereksi tp lom orgasm, Mr P ngeluarin cairan tak terdeteksi (pra ejakulasi). Cairan ini udh mngandung sperma

4. Ga hamil bbrp saat stlh lepas alat kontrasepsi
Faktanya: Sistem repro ga kenal masa cuti. Mo brp lama pun make kontrasepsi, ovarium bs ngelepas telur lg...plg ga 3 hr stlh pemakaian


Cuman mitos no.1, itu ga 100% mitos kok, kemungkinan hamil pas ML selagi mens tuh bener2 kecil kalo gak negligible. Iya, sperma masih bisa hidup 5 hari, tapi kalo hidup didalam rahim dimana sedang terjadi arus pembuangan, susah deh buat sperma buat tetep hidup DAN bertahan di dalam rahim (nyantol dimana?). Plus, kemungkinan adanya terjadinya pembuahan belom berarti akan terjadi kehamilan, karena kehamilan terjadi kalau pembuahan terjadi DAN hasil pembuahan dapet tempat untuk nempel dan tumbuh di dinding rahim. Kalo dinding rahimnya lagi luruh, gimana bisa? (Emang sih hasil pembuahan bisa nempel di luar rahim, tapi kehamilan ektopik model begini bakal otomatis menggugurkan diri sendiri karena ga bakal dapet blood flow dan nutrisi yg cukup kalo tumbuhnya di tempat yg salah)


5. Mitos: Posisi 'woman on top' ga bakal bikin hamil karena spermanya langsung mengalir ke bawah lagi.
Fakta: Ejakulasi memungkinkan sebagian dari semen yg dikeluarkan langsung disemprotkan ke dalam leher rahim. Sebagian besar mungkin langsung mengalir keluar, tapi yg berhasil lewat leher rahim bukan ga mungkin mengakibatkan kehamilan.

6. Mitos: ML pertama kali ga bakal bikin hamil.
Fakta: Kata siapa? Berapa banyak kehamilan yg terjadi karena pemikiran naif begini? Gue pernah tanya dengan dokter, dan si dokter confirm kalau semakin sering seorang cewe ML tanpa hamil (entah karena kontrasepsi atau ga beruntung aja), semakin gede kemungkinan tubuh si cewe bikin antibodi terhadap sperma. Di tubuh perawan yg belom pernah ML sama sekali, antibodi ini belom kebentuk, so bisa disimpulkan ML pertama itu sebenernya yg paling memungkinkan terjadinya kehamilan, kalo diliat dari sudut pandang tubuh si cewe. Girls, jangan mau ditipu2 cowo deh.

7. Mitos: Kelupaan minum pil KB sehari-dua hari ga ngaruh ke efektifitasnya mencegah kehamilan.
Fakta: Kelupaan minum pil KB dua hari berturut2, ga bisa diganti dengan hari ini minum 3 sekaligus. Pil KB harus diminum teratur setiap hari untuk bisa efektif. Pil KB itu isinya hormon yg menjaga level hormon supaya tubuh ga mengalami ovulasi, kelupaan sehari-dua hari aja udah cukup time window buat tubuh melepas hormon2 yg bikin ovulasi ini.

8. Mitos: Kalo mau mencegah kehamilan dari unprotected sex, cukup minum pil KB seabis ML.
Fakta: kecuali si cewe emang udah rutin minum pil-nya setiap hari dan hari ini hanyalah hari lain dari rutinitasnya, mulai minum pil KB SESUDAH ML ga ada gunanya, apalagi kalo cuman sehari itu doang.



http://forum.wgaul.com




Read More..

recover you problem

You don't feel worried. if your family, friends, or yourself have any problem being in control of anger, alcohol, and drugs. why? because Chapman House can help complete the problems that befall you are. why must Chapman House?
Chapman House is because the ultra healed or experienced in handling cases such as these.
Chapman House and also be supported with equipment that is very sophisticated and modern and the employment of professional doctors, then the guarantee to recover is very large.

in addition to the Chapman House also has a variety of special programs that work to heal the patient.
all patients will recover after the programs offered by Chapman House.

benefits that are owned by Chapman House, among others:
- Centers
- Exclusive drug rehab facility
- And drug rehab program for teenagers that is located in Orange County, California

not only that, Chapman House also has several kinds of treatment options including:
- Co-existing disorders
- Alcoholism
- Drug detoxification
- Food addiction
- And eating disorders and other

programs from the Chapman House, among others:
- Family intervention
- Psychological testing
- Drug intervention
- Addiction tests
- And much more

Chapman House every day to serve customers 24 hours a day. for more information about the Chapman program House you can visit the site directly Chapman House. Read More..

15 Istilah SEX yg Patut Diketahui oleh kita2

Pernahkan saat hang out dengan teman-teman dan membahas tentang masalah seputar seks dan pola bercinta tetapi tak mengetahui apa yang mereka bicarakan atau merasa tak familiar dengan istilah yang mereka lontarkan? Bahkan mungkin saat anda ngobrol dengan kekasih dan dia meminta sesuatu dengan istilah seks yang terasa asing bagi anda. Berikut ini ada beberapa istilah seks yang patut anda ketahui.

1. Anilingus
Istilah ini berhubungan dengan oral sex di seputar anus. Namun tetap harus anda ingat anilingus sangat beresiko, karena berhubungan seks melalui anus sangat rentan terhadap bakteri dan mudah menyebarkan infeksi.

2. Barebacking
Barebacking melibatkan sexual penetration tanpa menggunakan alat pengaman (kondom). Istilah ini biasanya berhubungan dengan hubungan seks anal dan vaginal seks.

3. BDSM
BDSM adalah acronim dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berkaitan dengan penggabungan praktek seksual yang melibatkan rasa sakit dan unsur-unsur kekerasan saat berhubungan seks, melukai pasangan atau diri sendiri untuk mencapai kepuasan saat berhubungan seks.

4. Bukkake
Bukkake berhubungan dengan "facial," istilah ini berkait dengan ejakulasi pada wajah wanita. Bukkake merupakan tindakan dimana pria berejakulasi di wajah pasangannya, aksi seperti ini banyak kita jumpai di film-film blue produksi Jepang.

5. Dental dam
Istilah ini biasanya sering kita jumpai pada oral seks wanita, sebuah dental dam biasanya terbuat dari sheer latex dan digunakan sebagai sebuah pelindung seks cunnilingus. Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Miss. V.

6. Dirty Sanchez
Istilah yang merujuk pada praktek seks yang jarang sekali bisa membuat seseorang berselera untuk melakukannya.
a. berhubungan seks dimana seorang wanita mengoral organ seks pasangannya setelah terlebih dahulu melakukan anal seks.
b. Melap Mr. P atau tangan anda dengan 'miliiknya' setelah sebelumnya dimasukkan di anusnya. Seperti halnya anilingus, Dirty Sanchez beresiko tinggi dan dengan mudah menyebarkan infeksi karena bakteri yang terdapat di anus.

7. Edgeplay
Edgeplay, sesuatu yang diasumsikan sebagi sebuah perilaku seksual yang berbahaya dan beresiko.

8. Felching
Felching yaitu ejakulasi secara tiba-tiba ke anus wanita dan menghisap dan menjilat air mani yang keluar.

9. Frottage
Sebuah istilah yang mewakili perilaku seksual yang lebih halus dibanding perilaku seksual sebelumnya. Frottage merujuk pada sebuah gerakan saling menggosok untuk meraih kenimatan seksual tanpa sekalipun melakukan penetrasi. Frottage juga disebut dry humping.

10. Pearl necklace
Istilah yang diberikan saat seorang pria berejakulasi disekitar atau didekat leher wanita dan membentuknya menyerupai kalung mutiara pearl necklace.

11. Pudendum (pudenda)
Istilah yang digunakan untuk menyebut organ genital luar wanita: vulva

12. Queef
Queef berhubungan dengan kentut pada vagina. Kadang, saat Mr. P menjelajah keluar masuk Ms V secara berkala, udara akan terjebak dalam dinding Ms. V yang memicu udara keluar, bisanya dikenal dengan kentut. Tak seperti model anal seks, Queef tak menyebabkan bau, dan tidak terlalu beresiko menyebarkan bakteri.

13. Shrimping
Tak semua orang menyukai atau menyertakan gaya bercinta model ini, shrimping, merujuk pada tindakan menghisap dan menjilat jari-jari kaki pasangan sebelum atau sesudah berhubungan seks. Memang tak semua pasangan menyukai hal ini, namun wanita menyukai kaki mereka disentuh, dipijat, bahkan dihisap ataupun dijilat. Beranggapan bahwa kaki mereka benar-benar bersih, para wanita mengaku jika mereka menyukai pasangan mereka lebih memperhatikan telapak kaki, tumit maupun jari-jari kaki mereka, menggelitiknya dan membuatnya kegirangan, karena rasa sensitif pada jari-jari dan telapak kaki.

14. Smegma
Substansi yang menyerupai dadih berwarna putih yang keluar melalui kelenjar sebaceous pada Mr. P yang terkumpul dibawah kulup zakar penis pria yang tak sunat. Sedikit sekali jumlah dari susbtasi tersebut yang berguna untuk penis, biasanya substansi ini terdapat pada Mr. P yang jarang dibersihkan.

15. Snowballing
Seringkali seks oral disebut sebagai bagian proses foreplay. Dimana melibatkan alat kelamin dan mulut. Seks oral bagi wanita disebut dengan cunnilingus. Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Ms. V. Sementara seks oral bagi pria disebut dengan fellatio. Fellatio adalah memberikan perangsangan pad Mr.P dengan cara diisap, dijilat dan dicium.
Snowballing, sebuah istilah dimana wanita melakukan fellatio pada pria dan dia berejakulasi, wanita akan menjaga cairan yang keluar saat ejakulasi dalam mulutnya dan mulai menciumnya. Saat berciuman, cairan akan saling berpindah dari mulut wanita ke pria, sampai salah satu menelan cairan tersebut. Read More..

the money can be in transfer to your account

Financial problems are common and often occur in the life of man.
And if in you really need a loan
and it's hard to get in personalcashadvance. They
serve very well to its customers with the service
a quick and easy. This company has become a trusted
The best company in the case of Instant Payday Loans.
Their service to the customer with the very friendly.
They also provide payment options that suit what that the customer desired.
Requirements you must meet to obtain loans
ie you must have a minimum of $ 1000 / month with
show proof of your monthly income to the
personalcashadvance. You are a U.S. citizen that the State
have lived in U.S. for 18 years. And you are not a
members of the military. They serve a loan very quickly. You
can do so online, and the money can be in
transfer to your account. At the time Day loan payment arrived,
you also do not need to go everywhere prig.
Transactions can be done online so you do not need to
fuss leaving you busy both at home and table
your workplace. How much money can they give
to you ..? When all the specified requirements have been met,
you can request a loan up to $ 1500 quickly and easily
without any application fees. Many other companies in this field,
personalcashadvance but I think is the best with
the quality of customer service. Read More..

accident will comes not only from yourself

you have many valuables?
your fear when something happens to the items you sweetie?
for example: your car.
you will not do and will never get the events that befall the car yourself and your pet.
even when you drive you always comply with all traffic regulations, but if you do not think. accident if it comes from not only yourself, but can come from anywhere. for example: drivers who are negligent in skipper. likely you crush by drivers such as the large.
when it is already happening whether you will feel sorry for the accident?
after an accident surely you need to fix your vehicle and yourself.
if you always have money for that?

therefore I encourage you to participate in an insurance. because the insurance will replace all damaged items that you have insurance.
I recommend insurance to participate in insurancerate. why should the insurancerate.
insurancerate is because a company in the field of insurance and is very experienced in this field.

type of insurance that is owned by insurancerate include:
*Car Insurance
*Condo Insurance
*Health Insurance
*Home Insurance
*Life Insurance
*Renters Insurance

flee to join and enjoy the privileges of insurancerate.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..

your debt relief is too much ???

you get a lot of problems because the amount of your debt relief is too much?
dept collectors always whether the activities you and your family?
you confused, so how do you debt-free from your debt?

for that you do not need to worry because there is a company called No Debt Today.
no debt today will help you complete all the debt problems debt-you.
no debt today will ensure you complete the debt problems quickly and safely.
no debt today are experienced in helping customers to eliminate debt-debt.
and no debt today always successfully do this, because no debt today have business friends who will help you to resolve the debt relief problems debt for you.
flee no debt today join with you in order to free from debt and debt-interference of the dept collector.
so you will feel happy to live life without debt. how to enjoyable life without debt.
no debt today provide Consolidate for free. you get what is free. Free means not allowed to charge a bit.
you can eliminate all your debt-debt without the money a bit. how fun.
try and feel the benefits of their own to join the no debt today. and enjoy the results.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..

Rahasia Sebuah "Ciuman Hot"

Di hari valentine ini, sebuah diskusi panel digelar para ilmuwan. Cukup menarik masalah yang dibicarakan, tak jauh dari persoalan kasih sayang, yakni misteri saat hati terpaut dan bibir tertanam di bibir (ciuman).

Kata para ahli itu, aksi ciuman akan diikuti dengan pelepasan zat-zat kimia yang bisa meredam hormon stres. "Senyawa kimia di ludah bisa jadi merupakan jalan untuk menilai pasangan," kata Wendy Hill, profesor ahli Neuroscience dari Lafayette College saat acara bertajuk American Association for the Advancement of Science berlangsung.

Dalam sebuah eksperimen, Hill menjelaskan, para pasangan heteroseksual yang adalah siswa college itu mengalami perubahan kadar senyawa kimia oksitosin dan kortisolnya saat mereka melakukan adegan ciuman selama 15 menit sambil mendengarkan musik.

Oksitosin, dikatakan Hill, mempengaruhi keeratan hubungan pasangan, sementara kortisol terkait dengan stres. Senyawa kimia dalam darah dan kelenjar ludah diteliti lalu diperbandingkan saat sebelum dan sesudah ciuman berlangsung.

Baik pria maupun wanita mengalami penurunan kadar kortisol setelah ciuman, menandakan kadar stres juga menurun.

Bagi pria, saat ciuman, menaiknya level oksitosin menandai ketertarikan yang kuat atas pasangannya, sementara pada wanita oksitosinnya justru menurun. "Tentu ini mengejutkan," ujar Hill.

Dalam sebuah uji coba kelompok yang menelaah efek berpegangan tangan, perubahan kimiawi juga terjadi dalam aksi ini, tetapi tak banyak yang bisa diungkapkan atau hasilnya tak jauh beda. Eksperimen ini, kata Hill, dilakukan di pusat kesehatan siswa di college tersebut. Dia berencana akan mengulanginya dengan rancangan "dalam suasana yang lebih romantis."

Bersama dengan Helen Fisher dari Rutgers University dan Donald Lateiner dari Ohio University, Hill bicara di sesi berjudul "The Science of Kissing."

Fisher sendiri mencatat, lebih dari 90 persen masyarakat dunia melakukan ciuman. Tindakan ini diyakininya memiliki tiga komponen antara lain dorongan seks, cinta romantis, dan keterikatan dengan seseorang.

Dorongan seks mendorong seseorang untuk menilai dan menentukan pasangan masing-masing, sementara cinta romantik menyebabkan mereka memfokuskan diri pada seorang individu; dan keterikatan pada seseorang, katanya, membuat seseorang membiarkan pribadi ini dalam jangka waktu lama membesarkan anak bersama-sama.

Pria, katanya, cenderung berpikir bahwa ciuman merupakan awal nge-seks atau kopulasi. Dia tegaskan, pria cenderung lebih suka sembarang cium. Meski begitu, senyawa kimia testosteron pria dapat segera bercampur di ludah wanita. Testosteron meningkatkan dorongan seksual bagi pria dan wanita.

"Saat Anda mencium, bagian tertentu di otak aktif," tambahnya. Cinta romantik dapat berlangsung lama, "Jika Anda mencium orang yang tepat."

Lateiner, sarjana ilmu klasik, mengobservasi bahwa ciuman kadang muncul dalam seni Yunani dan Romawi, meski secara luas dilakukan di samping kegiatan mencium kulit seseorang. Karena itu, berpotensi berbahaya bagi kehidupan seseorang kalau ciuman itu dilakukan pada orang yang salah dan saat yang kurang tepat.

Secara umum, ilmu pengetahuan tentang mencium—philematology—masih terus dijalankan. Demikian simpul Hill.
Read More..

want to look more beautiful

whether you want to look more beautiful, sexy and captivating?
you may wish granted by promgirl. promgirl what it is?
promgirl is a large seller of women-specific clothing. promgirl have designs clothes and prom dress that is very enjoyable. you will look beautiful, sexy, captivating, and will appear more youthful.

promgirl of clothing designed specifically by the designer, professional designer. than already a very advanced design clothes and prom dresses for the women.
materials used to make clothes not the markets.
promgirl use materials that are really quality. so that when worn, will feel very comfortable.
guaranteed you will only feel cool after use. materials used to make the dress is to absorb sweat, so you will not sweat during use.
promgirl really know how to spoil the right woman. because a woman's body is very very valuable. and you must truly awake and protected.

if you want to order the prom dresses from promgirl you do not need to trouble to come to the store promgirl.
because promgirl also provide an online service 24 hours a day. so you can order from your home.

after you use it you do not surprised if the pair you always praise your beauty. because as I say before. after you take a dress from promgirl you will look more beautiful, sexy, captivating and become younger.

promgirl not only provide a gown, but also provide prom shoes that match the dress you wearing. not very exciting you can buy the dress and shoes as well as from your home.
you do not need to go to the heat store promgirl.

you can just sit at home, watching tv, etc.. then call promgirl online. and you just wait a while to receive the dress and shoes that your message.

dress because of promgirl created by professional designers and use the materials of quality. guaranteed! promgirl of goods will not disappoint you.
promgirl also give discounts to customers, the discount will be bigger when you become a permanent customer promgirl.

order now, and enjoy using the dress of famous designers and design of materials with high quality cheap price.

many customers from promgirl satisfied that the products from promgirl.
now is your turn to prove, whether the correct product had by promgirl really fun
for more details, please contact promgirl soon, probably when you order now you will get a discount greater than promgirl. promgirl also provide prom advice services

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..

help you overcome all problems

Difficulties in the search for a loan financing is often a major problem.
You can be on your problem to Business Credit Magic.
because Business Credit Magic will truly help you overcome all problems and
you, in the Business Loans without problems.
And so that you can run the Business or the Business
Building your credit and become a big business. Business Credit Magic already very
experienced and run jobs with very good.
Various benefits that I Get after joining. Payment
a very fast and without warranty.
Many people said to me that Business Credit Magic really good, because
Business Loans to give them that big.
Security is also a factor that is very important and Business Credit Magic
the security.
If you need a Personal Loans, you will soon issue
resolved now.
Perhaps you are not yet sure can get a loan with a large
warranties of any kind ..?
but all are really here and there have been many people believe it
because Business Credit Magic have enough experience for 7 years.
come and joint with Business Credit Magic, And you will get more benefits out of Business Credit Magic, such as:
* MORE Unsecured Financing Get Faster
* Get Investors for Investments in Businesses
* increase your credibility, etc.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..

10 cara agar sembuh dari strezz. di coba aja

Bagi beberapa orang, kesuksesan tidak selalu hanya membawa hal-hal yang positif. Semakin sukses seseorang umumnya jadwalnya pun akan semakin padat, dan tidak dapat dipungkiri kehidupannya akan semakin rentan terhadap penyakit yang namanya ‘Stress’. Setiap promosi jabatan akan selalu disertai dengan tambahan tanggung jawab yang notabene juga berarti tambahan stress. Yang menjadi tantangan adalah bagaimana menangani penyakit stress ini?

“Setiap orang yang sukses pasti mempunyai cara ampuh untuk mengatasi stress”, kata Dr. Woodson Merrell dari Beth Israel Hospital, New York. “Hanya mereka yang mempunyai pandangan positif terhadap situasi terburuk yang bisa mengatasi stress sehingga penyakit stress ini tidak sampai menyebabkan meningkatnya resiko terkena penyakit jantung.” imbuhnya.

Tetapi semua orang, disadari atau tidak, membutuhkan penyakit stress ini dalam jumlah tertentu. Dalam jumlah yang tepat, penyakit stress ini dapat memberikan motivasi dan dapat mengasah kecerdasan mereka juga membantu mereka untuk tetap waspada dan sigap dalam menghadapi segala situasi yang mungkin muncul. Bayangkan kehidupan tanpa stress, berjemur di pantai dengan pasir putih dan mendengarkan nyanyian ombak, ditemani segelas minuman segar. Mungkin kedengarannya indah? Mungkin. Tapi bayangkan jika Anda harus menjalani hidup seperti ini seumur hidup Anda? Dengan kehidupan seperti ini, Anda tidak akan termotivasi untuk melakukan apapun dan mencapai tujuan apapun dalam hidup Anda.

Sebaliknya, hidup dalam kondisi stress secara terus menerus juga bukan merupakan ide yang bagus. Stress yang berkepanjangan ini akan menyebabkan tubuh Anda memproduksi hormon cortisol dalam jumlah besar yang telah terbukti dapat menyebabkan kita kehilangan fungsi cognitif dan menyebabkan daya tahan tubuh kita lemah. Stress tidak hanya memberikan efek negatif untuk kesehatan tapi juga akan menyebabkan kita bersikap buruk terhadap orang-orang di sekitar kita. Untuk apa hidup dalam stress yang berkepanjangan meskipun Anda sukses jika pada akhirnya karena stress tersebut Anda harus kehilangan orang-orang yang Anda sayangi dan bahkan mati muda karena serangan jantung? Maka idealnya adalah memiliki stress dalam jumlah yang cukup untuk membantu kita tetap fokus tetapi juga mempunyai cara-cara ampuh untuk mengatasinya sehingga penyakit stress ini tidak mengendalikan hidup kita.

Hindari alkohol dan rokok
Salah satu cara yang oleh banyak orang dianggap paling ampuh dan paling cepat untuk mengatasi stress adalah dengan mengkonsumsi minuman beralkohol. Padahal konsumsi minuman beralkohol secara berlebihan akan menyebabkan Anda rentan terhadap berbagai penyakit dan dalam banyak kasus juga akan menimbulkan masalah dalam kehidupan rumah tangga Anda. Mengkonsumsi alkohol dan rokok bukanlah merupakan cara yang baik dan efektif untuk menyembuhkan diri dari stress.

Berikut adalah 10 cara yang sehat untuk mengatasi stress dari hasil survey

1. Accupressure
Pijatan-pijatan pada titik tertentu akan membantu Anda menstimulasi titik-titik penyembuhan. Prosedur ini sangat bagus untuk membantu Anda relax dan membantu meringankan kepenatan. Accupressure juga telah terbukti dapat membantu orang-orang untuk tidur lebih nyenyak di malam hari.

2. Olah raga
Olah raga sangat efektif untuk membantu mengatasi stress karena berolah raga akan memperlancar peredaran darah dan membuka jantung untuk menerima lebih banyak oksigen. Berolah raga juga akan membantu Anda untuk dapat tidur lebih nyenyak di malam hari. Energi yang dilepaskan pada saat kita berolah raga juga akan menstimulasi tubuh kita untuk memproduksi lebih banyak endorphins yang merupakan hormon yang menyebabkan kita merasa bahagia.

3. Hobby
Jika seseorang mengalami stress berat, maka cara yang baik untuk melepaskan stress tersebut adalah dengan menyalurkannya dalam bentuk hobby. Hobby yang melibatkan banyak orang dalam satu grup juga sangat dianjurkan karena hobby ini akan sangat kondusif terhadap kehidupan sosial seseorang.

4. Minum Air Putih
Hanya dengan minum satu atau dua gelas air putih akan sangat membantu Anda untuk lebih relax dan dengan cairan tubuh yang cukup, Anda akan terhindar dari kepenatan dan kelelahan yang akan semakin memperburuk keadaan jika Anda stress.

5. Pijat
Jika pijat merupakan cara terbaik bagi Anda untuk melepaskan diri dari stress, maka mulailah menyalakan lilin aromatherapy dan lakukan pemijatan selepas Anda bekerja seharian. Pijatan tidak hanya ampuh untuk menenangkan pikiran dan jiwa Anda setelah Anda seharian beraktivitas, tetapi juga dapat membantu untuk meregangkan otot-otot yang penat dan menstimulasi peredaran darah. Bahkan pijatan-pijatan lembut dan ringan dari suami Anda akan membantu Anda untuk tidur lebih baik.

6. Meditasi
Para pakar mengatakan bahwa cara paling ampuh untuk mengatasi stress adalah meditasi. Karena meditasi dapat membantu seseorang untuk menjernihkan pikiran dan berkonsentrasi pada ketenangan alam sekitarnya. Telah dibuktikan bahwa meditasi selama 15 menit memberikan istirahat dan ketenangan yang lebih dibandingkan tidur nyenyak selama 1 jam. Tetapi sebenarnya hanya dengan meditasi 1-2 menit setiap hari sudah dapat memberikan efek positif yang luar biasa untuk Anda. Mulailah dengan duduk tegak dan kosongkan pikiran Anda. Meditasi akan membantu kita untuk melupakan pikiran-pikiran dan kekhawatiran yang menyebabkan kita menjadi stress.

7. Makan makanan yang bergizi
Pada saat kita dalam kondisi stress, makan secara teratur dan makanan yang mengandung karbohidrat rendah akan sangat membantu menjaga keseimbangan gula darah. Makan makanan yang mengandung terlalu banyak karbohidrat bukanlah hal yang baik karena akan meningkatkan kandungan insulin dalam darah yang akan menyebabkan Anda merasa lelah.

8. Sex
Jika Anda masih belum tahu, sex merupakan cara efektif untuk menyembuhkan hampir apapun juga, termasuk juga stress!

9. Tidur
Kelelahan bukan kondisi yang bagus untuk mengatasi stress. Kondisi kurang tidur akan membuat Anda melihat masalah secara berlebihan dan memperburuk situasi.

10. Terapi
Dengan mengunjungi ahli terapi secara teratur akan sangat membantu Anda mengatasi stress Read More..

need fresh funds

you need fresh funds to cover all of your budget?
and the funds that you need relatively large and as soon as possible you should get.
how so you can get the money you want with fast, easy, and secure.

perfectcashadvance will answer all your questions.
perfect cash advance a company is borrowing money that will help you to cover your expenses.
perfect cash advance already very popular everywhere because of the performance perfect cash advance satisfying its customers. especially the amount of cash lent by perfect cash advance also quite large. up to $ 1500.

before you join you must already meet the requirements of the perfect cash advance provided to you.
what are the requirements of perfect cash advance?
the requirements to get payday advance loans is:
* Cash deposited into your account on the next business day, very fast to get payday loan
* Quick & Easy - no faxing in many cases
* Safety & Security Guaranteed
* 100% online form

if you still receive a monthly income at least $ 1000. then your account will be activated immediately. flee with perfect cash advance join and use cash from perfect cash advance as well as possible.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..

GeT Your DrEam CaR

ant to have a luxury car with a relatively cheap price.
why do not you join the get the best auto loan.
because get the best auto loan will help you to get the car you want.

what get the best auto loan. get the best auto loan is a company working in the field of motor vehicle credit.
getthebestautoloan is also the company's fast auto loan
that is very popular everywhere.
where getthebestautoloan provide interest rate is relatively very small for you. getthebestautoloan also have a variety of ways in selecting a dream car. do not let your dream car waiting for you. get the best auto loan interest not only to give a little credit, but also provide a range of facilities that are very attractive for customers.

getthebestautoloan how work is to provide tips that will select the vehicle you buy, find the price in accordance with the investment for you, find the best price for you, etc.
if you want to buy a luxury car that is suitable for you in the get the best auto loan place. get the best auto loan will teach you how to how to choose a car. so after you buy it, you will not feel disappointed.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..

mistake because you own

at the time such as now, many road users. so that the possibility of a traffic accident is very big. and then when the driver or road user navigate the car reckless.

sure your thinking, you have the possibility of accidents is also very large. although this is not a mistake because you own. of course you will also bear the consequences of these accident. such as: your vehicle is broken, you hurt the cause you must be treated at home sick.

When that happens, you should think again. from which you can get money to pay for medicine and repair your vehicle. if so. why do not you join the insurance company. why? because when things are going, you do not need to think how or from where you can get money to repair all the damage you. because all of that responsibility will be in full by insurance. carinsurancerates is a company all kinds of insurance. carinsurancerates is very popular because very easy to provide insurance to its customers.

types of insurance from car insurance rates:
*home insurance
*health insurance
*life insurance
*insurance of goods
*auto insurance rates

carinsurancerates will replace all damage to the goods that you insurance in carinsurancerates.
the process is very fast and not long-winded.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..

Tipe wanita dilihat dari bentuk payudaranya

1. PAYUDARA BESAR
Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka.
Anda akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.

2. PAYUDARA MONTOK
Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam perkawinan, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele.
Pria berbadan macho dan penurut adalah dambaan wanita berdada montok ini.

3. PAYUDARA DATAR
Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual.
Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya.
Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

4. PAYUDARA NAIK KEATAS
Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.

5. PAYUDARA KERU

CUT
Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR
Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain.
Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7. PAYUDARA MELEBAR
Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski wanita ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan wanita ini.
Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah,

8. PAYUDARA TURUN
Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika sudah menikah nanti.
Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

9. PAYUDARA BENTUK BEL
Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi mampu membahagiakan pria tersebut.

10. PAYUDARA KECIL
Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain.
Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain.
Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya.
Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.



COMMENT


Beberapa Hal Yang Ikut Menentukan Bentuk Payudara :
1. Sudah Pasti karena GEN

2. Penggunan Bra :
a. Awal umur penggunaan bra mempengaruhi bentuk payudara
( semakin dini penggunaan bra dilakukan semakin memungkinkan
pengembangan bentuk payudara )
b. Bentuk / Model Bra.. ini juga mempengaruhi bentuk payudara.. karena
secara tidak langsung membimbing atau menyetak payudara sesuai
denganbetuk Bra tersebut
c. Volume penggunaan Bra.. Jika saat tidur pun sang wanita
menggunakan Bra maka kesuburan payudara bisa semakin pesat
karena gesekan bra dengan payudara saat tidur dapat
membangkitkan Hormon Sex sang Pemilik.

3. Pembentukan Manual ( khususnya wanita di bawah 18 Th ):
a. Pasangan sangat mempengaruhi bentuk payudara wanita.
bagaimana sang kekasih memainkan payudara wanita saat ML sangat
berpotensi membentuk payudara sang wanita. maka sangat dianjrkan
pada saat ML klo bisa lelaki jangan menghisap puting ketika kondisi
payudara sedang mengeras ( TOCENG ) karena hal itu akan membuat
puting membesar dan menghitam.
b. Pijitan-pijitan atau urutan sang pria dapat membentuk payudara.
Gerakan mengurut dari pangkal payudara ke arah puting dapat
membentuk payudara mengerucut...
Jika gerakan memelintir puting lebih dahulu kemudian baru meremas
pangkal payudara akan membentuk payudara bulat seperti bola
Bentuklah payudara pasangan anda sejak dini:lol!:

Keindahan Payudara dapat menunjang kenikmatan kita

dalam melakukan ML:X:


tp ingat lakukan ini hanya dengan pasangan anda:tonjokkkk:

Thanks....! Read More..

buy a dream home


buy a dream home is very exciting, when the home is really as you want. but you have little money to buy a house. with the limited money you have, you probably will not get the house in accordance with your taste. why do not you try to join the mortgage loan . mortgage loan is what? Mortgage Finders is a company in the field loan home. where you can select a model home that you like. guaranteed you will love the homes on offer by Mortgage Finders. whether the costs for home loans are very expensive? you do not need to worry the problem will cost you spend to buy a house. Mortgage Finders only give the price of home you want at the price that is relatively cheap, with interest credit is also a relatively low

Mortgage Finders
have different types of credit. types of loans from Mortgage Finders include:

Conventional loan
Loans which are managed by private banks. bank will be responsible for the funds lent.
Jumbo Mortgage Loans
Jumbo loans over $ 450,000. Mortgage Finders Network works with a network jumbo Mortgage Finders prove that specializes in financing this particular credit.
FHA Mortgage Loans
Loans guaranteed by the Federal Housing Administration and to help all our customers to get all types of home with a cheaper price.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's
Read More..

have a credit card


if you have a credit card then you will definitely want to always use it to shop, although I think you again, you think what goods you buy are not very useful for you. because the shop using a credit card is very very fun.
but you need to prepare when you receive a bill from your credit card. and do not surprised if your credit card bills increase, because that your cash out are not very useful.

someone must be able to use credit cards wisely so that they are things that you do not want does not happen.
then you should try to join the yourcreditnetwork. why? because yourcreditnetwork will help you to conduct transactions through the credit card wisely.

credit card online and have a lot of the credit card model, and how to set the hours you spend. so you need not fear when using your credit card. so you do not deal with the dept collector.

types of credit cards owned by yourcreditnetwork:
Blue from American Express
Discover More (SM) Card
Preferred Rewards Gold Card
Continental Finance Gold MasterCard
Discover Open Road (SM) Card
Discover More (SM) Card
Citi mtvU Platinum Select Visa Card for College Students
Net Advanta Platinum BusinessCard-90
Citi Platinum Select MasterCard
Blue Sky from American Express
Millennium Advantage Pre-Paid MasterCard, etc

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's
Read More..

enjoy the money you want

you need cash quickly, because you are indeed very need cash advance to cover the excess amount you spend? you can use or enjoy the money you want. which will certainly use your real. you ashamed to borrow from friends, relatives, or your family?

you do not need to worry about it. you can submit your problem to urgent cash loan. urgent cash loan will help you solve the problem. whether urgent cash loan why urgent cash loan would help lend money to you?
do you now how is payday loans???
urgentcashloan is a company in the field of borrowing cash. to be able to enjoy the benefits of urgentcashloan you must register and meet the requirements of the urgent payday advance loan
what are the requirements?

payday advance loan requirements include:

* A citizen of the United States over 18 years of age
* Earn at least $ 1000 per month
* Have a local bank account, etc

you can get a payday loan up to $1,500
if you are already eligible, which is determined by urgent cash loan. then you can join and enjoy with urgent cash loan cash from urgent cash loan

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..

Jewellery



Jewellery (also spelled jewelry, see spelling differences) is a personal ornament, such as a necklace, ring, or bracelet, made from gemstones, precious metals or other materials.




The word jewellery is derived from the word jewel, which was anglicised from the Old French "jouel" circa the 13th century. Further tracing leads back to the Latin word "jocale", meaning plaything. Jewellery is one of the oldest forms of body adornment; recently found 100,000 year-old beads made from Nassarius shells are thought to be the oldest known jewellery.

Although during earlier times jewellery was created for practical uses such as wealth storage and pinning clothes together, in recent times it has been used almost exclusively for decoration. The first pieces of jewellery were made from natural materials, such as bone, animal teeth, shell, wood and carved stone. Jewellery was often made for people of high importance to show their status and, in many cases, they were buried with it.


Jewellery has been made to adorn nearly every body part, from hairpins to toe rings and many more types of jewellery. While high-quality is made with gemstones and precious metals, there is also a growing demand for art jewellery where design and creativity is prized above material value. In addition, there is the less-costly costume jewellery, made from less-valuable materials and mass-produced. New variations include wire sculpture (wrap) jewellery, using anything from base metal wire with rock tumbled stone to precious metals and precious gemstones.



Read More..

need of cash


whether you are in need of cash in the amount to cover the large amount of your monthly spending that swell? if you are confused where you will get the loan you need is in? you embarrassed when you borrow money to relatives or your family? if only things like that you need not be confused! why? if you heard about a company in the business borrowing the money?
What you hear a company borrower money named easyonlinepaydayloan?
What you do not understand I will explain. easyonlinepaydayloan is a company in the field of borrowing money in cash, fast, safe and reliable.

performance easyonlinepaydayloan it is very fast payday loan , you only need a little time and you can only receive the cash you want to be trasfer to your account.
when you want cash out of us. you must meet the requirements of easyonlinepaydayloan.
requirements are:
1. you are a citizen who has lived at least 18th
2. you still work and receive income every month.
3. you have a bank account from a local, because the cash you need will transfer through your account.

if you already meet the requirements specified by easyonlinepaydayloan then you can enjoy the cash from a easyonlinepaydayloan
flee apply to you easyonlinepaydayloan so you can immediately enjoy the money you want

and one. information you provide to us will be our guard. so other people will not know what you use the services of easyonlinepaydayloan.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..

beautiful dress


hai girls. now you need not be confused to buy a prom dresses suit dress is very beautiful and very sure that you have been craving to have one dream. you have little money to buy a beautiful dress. now you no longer need to worry if you have any financial problem to buy a dress that you desire. if you know about the existence of Promgirl. promgirl is a company or a dress shop on-line. specifically to sell, design a dress that you want. promgirl use the services of designers-designers who are highly advanced in the field of designing a beautiful prom dress. the designers of the designer is also worked famous designers, so that it will produce a masterpiece of design-imposing design. promgirl also design a wedding dress or wedding dress.
guaranteed! designers design clothes made from promgirl is no design clothes. 1, and not have both of them.
taste the difference after you use it. you will feel younger, more beautiful, sexy and more from the previous. so that the pair will make you surprised because you change. and make your partner be more stunned to see your appearance. so you need not be upset if your partner always praise you. not very exciting?

to get clothes from promgril you do not need to strain hard to come to us. because promgirl provide services online. so you only need an internet connection and you can enjoy our services. not very very easy, you just order them online and wait at home. some clothes and then when the message that you have come. promgirl serve you 24 hours non-stop.

promgirl provide a variety of materials and colors to design your clothes. promgirl also provides a pair of dress and prom shoes that you will be wearing.
if you are still confused with the design that you specify, you can seek prom advice from our consultants.
so do not chase wasted opportunity to get your clothes that you have dreaming with a relatively cheap price.
and you can feel the center of attention after you wearing them.

if you are not sure what I write. then you try to flee wearing clothes that you buy from promgirl. and do not blame me if after you use, you will be the center of attention, wherever you are.
trush me and let's to tray desainer prom dresses from promgril.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..

cara ampuh menghilangkan stress

Bagi beberapa orang, kesuksesan tidak selalu hanya membawa hal-hal yang positif. Semakin sukses seseorang umumnya jadwalnya pun akan semakin padat, dan tidak dapat dipungkiri kehidupannya akan semakin rentan terhadap penyakit yang namanya ‘Stress’. Setiap promosi jabatan akan selalu disertai dengan tambahan tanggung jawab yang notabene juga berarti tambahan stress. Yang menjadi tantangan adalah bagaimana menangani penyakit stress ini?

“Setiap orang yang sukses pasti mempunyai cara ampuh untuk mengatasi stress”, kata Dr. Woodson Merrell dari Beth Israel Hospital, New York. “Hanya mereka yang mempunyai pandangan positif terhadap situasi terburuk yang bisa mengatasi stress sehingga penyakit stress ini tidak sampai menyebabkan meningkatnya resiko terkena penyakit jantung.” imbuhnya.

Tetapi semua orang, disadari atau tidak, membutuhkan penyakit stress ini dalam jumlah tertentu. Dalam jumlah yang tepat, penyakit stress ini dapat memberikan motivasi dan dapat mengasah kecerdasan mereka juga membantu mereka untuk tetap waspada dan sigap dalam menghadapi segala situasi yang mungkin muncul. Bayangkan kehidupan tanpa stress, berjemur di pantai dengan pasir putih dan mendengarkan nyanyian ombak, ditemani segelas minuman segar. Mungkin kedengarannya indah? Mungkin. Tapi bayangkan jika Anda harus menjalani hidup seperti ini seumur hidup Anda? Dengan kehidupan seperti ini, Anda tidak akan termotivasi untuk melakukan apapun dan mencapai tujuan apapun dalam hidup Anda.

Sebaliknya, hidup dalam kondisi stress secara terus menerus juga bukan merupakan ide yang bagus. Stress yang berkepanjangan ini akan menyebabkan tubuh Anda memproduksi hormon cortisol dalam jumlah besar yang telah terbukti dapat menyebabkan kita kehilangan fungsi cognitif dan menyebabkan daya tahan tubuh kita lemah. Stress tidak hanya memberikan efek negatif untuk kesehatan tapi juga akan menyebabkan kita bersikap buruk terhadap orang-orang di sekitar kita. Untuk apa hidup dalam stress yang berkepanjangan meskipun Anda sukses jika pada akhirnya karena stress tersebut Anda harus kehilangan orang-orang yang Anda sayangi dan bahkan mati muda karena serangan jantung? Maka idealnya adalah memiliki stress dalam jumlah yang cukup untuk membantu kita tetap fokus tetapi juga mempunyai cara-cara ampuh untuk mengatasinya sehingga penyakit stress ini tidak mengendalikan hidup kita.

Hindari alkohol dan rokok

Salah satu cara yang oleh banyak orang dianggap paling ampuh dan paling cepat untuk mengatasi stress adalah dengan mengkonsumsi minuman beralkohol. Padahal konsumsi minuman beralkohol secara berlebihan akan menyebabkan Anda rentan terhadap berbagai penyakit dan dalam banyak kasus juga akan menimbulkan masalah dalam kehidupan rumah tangga Anda. Mengkonsumsi alkohol dan rokok bukanlah merupakan cara yang baik dan efektif untuk menyembuhkan diri dari stress.

Berikut adalah 10 cara yang sehat untuk mengatasi stress dari hasil survey

1. Accupressure
Pijatan-pijatan pada titik tertentu akan membantu Anda menstimulasi titik-titik penyembuhan. Prosedur ini sangat bagus untuk membantu Anda relax dan membantu meringankan kepenatan. Accupressure juga telah terbukti dapat membantu orang-orang untuk tidur lebih nyenyak di malam hari.

2. Olah raga
Olah raga sangat efektif untuk membantu mengatasi stress karena berolah raga akan memperlancar peredaran darah dan membuka jantung untuk menerima lebih banyak oksigen. Berolah raga juga akan membantu Anda untuk dapat tidur lebih nyenyak di malam hari. Energi yang dilepaskan pada saat kita berolah raga juga akan menstimulasi tubuh kita untuk memproduksi lebih banyak endorphins yang merupakan hormon yang menyebabkan kita merasa bahagia.

3. Hobby
Jika seseorang mengalami stress berat, maka cara yang baik untuk melepaskan stress tersebut adalah dengan menyalurkannya dalam bentuk hobby. Hobby yang melibatkan banyak orang dalam satu grup juga sangat dianjurkan karena hobby ini akan sangat kondusif terhadap kehidupan sosial seseorang.

4. Minum Air Putih
Hanya dengan minum satu atau dua gelas air putih akan sangat membantu Anda untuk lebih relax dan dengan cairan tubuh yang cukup, Anda akan terhindar dari kepenatan dan kelelahan yang akan semakin memperburuk keadaan jika Anda stress.

5. Pijat
Jika pijat merupakan cara terbaik bagi Anda untuk melepaskan diri dari stress, maka mulailah menyalakan lilin aromatherapy dan lakukan pemijatan selepas Anda bekerja seharian. Pijatan tidak hanya ampuh untuk menenangkan pikiran dan jiwa Anda setelah Anda seharian beraktivitas, tetapi juga dapat membantu untuk meregangkan otot-otot yang penat dan menstimulasi peredaran darah. Bahkan pijatan-pijatan lembut dan ringan dari suami Anda akan membantu Anda untuk tidur lebih baik.

6. Meditasi
Para pakar mengatakan bahwa cara paling ampuh untuk mengatasi stress adalah meditasi. Karena meditasi dapat membantu seseorang untuk menjernihkan pikiran dan berkonsentrasi pada ketenangan alam sekitarnya. Telah dibuktikan bahwa meditasi selama 15 menit memberikan istirahat dan ketenangan yang lebih dibandingkan tidur nyenyak selama 1 jam. Tetapi sebenarnya hanya dengan meditasi 1-2 menit setiap hari sudah dapat memberikan efek positif yang luar biasa untuk Anda. Mulailah dengan duduk tegak dan kosongkan pikiran Anda. Meditasi akan membantu kita untuk melupakan pikiran-pikiran dan kekhawatiran yang menyebabkan kita menjadi stress.

7. Makan makanan yang bergizi
Pada saat kita dalam kondisi stress, makan secara teratur dan makanan yang mengandung karbohidrat rendah akan sangat membantu menjaga keseimbangan gula darah. Makan makanan yang mengandung terlalu banyak karbohidrat bukanlah hal yang baik karena akan meningkatkan kandungan insulin dalam darah yang akan menyebabkan Anda merasa lelah.

8. Sex
Jika Anda masih belum tahu, sex merupakan cara efektif untuk menyembuhkan hampir apapun juga, termasuk juga stress!

9. Tidur
Kelelahan bukan kondisi yang bagus untuk mengatasi stress. Kondisi kurang tidur akan membuat Anda melihat masalah secara berlebihan dan memperburuk situasi.

10. Terapi
Dengan mengunjungi ahli terapi secara teratur akan sangat membantu Anda mengatasi stress

Sumber : http://www.sby.dnet.net.id

Read More..

Place to donwload PC Games

Phelios is a place where you can download the computer games it up. here there are different types of game. and for all oprasion system. such as machintos, linux, and windows. the kind of game that has also varied, such as rpg, sports, pixie game, strategy, apple games and more. `so download it from the gamers here. you make in the games where the most suitable place to download the game.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's Read More..

Tips Pacaran "Agar Direstui Orang Tua"

jika nggak direstui orang tua, BT dong. Apalagi harus main "kucing-kucingan" segala kalau mau pergi bareng. Mudah-mudahan tips-tips berikut ini dapat menjadi andalan kamu untuk mendapatkan restu dari orang tua, terutama orang tua pacar.¨

1. Pelan-pelan
¨Jangan pernah langsung bilang ke orang tua kalau kita pacaran. Bilang aja bahwa cewek atau cowok tersebut itu cuma teman. Soalnya kalau kita bilang langsung, apalagi buat kamu yang belum usia 17 tahun, pasti orangtua akan melarang. Kamu akan disuruh fokus sekolah ketimbang menjalin hubungan dengan lawan jenis.¨

2. Jangan diam saja
¨Ketika kamu datang ke rumah pacar, selalu ingat pepatah "datang tampak muka, pergi tampak punggung". Itu artinya kita harus selalu ingat untuk mengucap salam ketika datang dan berpamitan kepada orang tua pacar. Biar gimana, mereka adalah yang punya rumah serta pacar kamu itu.¨

3. Jangan terlalu sering
¨Usahakan untuk jangan terlalu sering datang ke rumah pacarmu dulu. Terutama buat cewek, kata orang Sunda, eta teh pamali. Biarkan waktu berjalan dulu. Pasalnya, kalau kamu terlalu sering datang, bisa-bisa mereka ngira kamu nggak punya rumah¨

4. Interaksi itu penting
¨Pacaran sama seseorang bukan berarti di dunia cuma ada kalian berdua. Jangan lupa, pasangan kamu itu punya lingkungan. Jangan pernah sungkan untuk berinteraksi dengan orang di lingkungan pacar kamu. Terutama orang tuanya. Tapi jangan pernah kita terlalu membanggakan diri di depan mereka, kita harus ingat bahwa sombong itu dosa yang paling disukai setan!¨







Read More..

wow you look very beautiful


Are you confused to buy a prom dress. you do not have much money to buy a prom dresses that you want?
now you do not need to feel confused, because there promgirl. promgirl is a company in which the designer gown specially for women who like fashion. promgirl have lots of dress-design a wedding dress is very beautiful, you will be guaranteed that. because the design of the dress have promgirl is by designer-famous designers and also have very experienced in making a beautiful dress. so that they can dress very beautiful gown. promgirl have lots of color and design style dress. so that will make you look more beautiful and sexy. after you wear dress from promgirl sure your partner will be surprised and said "wow you look very beautiful" if you do not want your partner to say you like that?

promgirl even use the services that are very advanced in design gown, wedding dress but the price is quite promgirl selling very cheap. why? because promgirl want to help you, so that you appear to be far more beautiful and elegant. you are confused and do not need to worry how you can get the dress you want from promgirl. because promgirl serve you online 24 hours a day.

promgirl not only provide a gown, but also provide prom shoes, so you look more elegant when put on gown and shoes from promgirl.

you also do not hesitate to ask their employees promgirl about the clothes you choose, so you get clothes that really fit with your character. because promgirl will also serve you, if you need prom advice from promgirl.

not only that the excess of the promgirl. promgirl also have many advantages on the design of the dress you want. you can consult before buy clothes that you want, so you get a dress that really fit with you.
you please do not hesitate to order clothes from promgirl, the message immediately and feel alone, what will happen to you. do not blame us if your shirt after the results of our design, you then became the center of attention.

if you do not believe what I write. then you try wearing clothes that you buy from promgirl. and do not blame me if after you wear, you will became the center of attention, wherever you are.

See you in my another articles. i hope you enjoy. and in other time please coming here again. thank's
and have a nice day's Read More..