Apa yg loe rasain and lakuin jika cwe loe yg loe sayangin diperkosa bergilir dihadapan loe

jika liat dari judul diatas kita bisa bayangkan betapa remuknya hati kita bila cewek kita yang amat kita sayangin diperkosa dihadapan kita. bukan hanya cewek kita aja. tapi sapa aja yg kita sayangi....!!!


kalo aku se lebih milih mati aja kalo liat seseorang yg aku sayangin di perkosa dihadapanku. apalagi kalo aku gag bisa berbuat apa2 buat nolong dia. perasaan gua bakalan remuk kalo itu bener2 terjadi ma aku. MOGA AJA JANGAN NYAMPEEE. AMIN

padahal usaha kita buat dapetin dia dah mati2an. tau2 dia diperkosa, dihadapan kita lagi.
bayangin aja betapa malunya diri ini kalo gag bisa ngelindungin apa yg seharusnya kita jaga. serasa harga diri dah diinjak2.



kalo temen2 pada gmn....????


semoga isi postingan ini bisa jadi inspirasi buat kita semua untuk berusaha untuk menjadi lebih kuat untuk menjaga apa yg seharusnya kita jaga.

Tidak ada komentar: