Rahasia Es Krim, Bisa Nunjukin Kepribadian lho...

Pas lagi jalan bareng doi, tiba-tiba doi ngajak makan es krim.. hmm.. asik!!coba deh kamu lihat, doi sukanya es krim apa sih! Ooh.. ternyata doi suka es krim coklat. Tapi ini bukan sekedar pilihan rasa, lho! Ternyata, memilih es krim itu adalah sebagian bentuk kepribadiannya. Apa iya? Just check this out.

Es krim coklat
Yang suka ama rasa es krim ini adalah dia yang suka banget sama sesuatu yang bersifat romantis ( ini aku banget lo.hehe…).So, kalo cowokmu pilih jenis es krim ini, berarti kamu adalah cewek paling beruntung karena doi bakal manjain kamu habis-habisan. And buat kaum cowok yang ceweknya penyuka es krim rasa ini beruntunglah karena doi bakal nghargain segala bentuk perjuanganmu. But, jangan harap mereka bisa menomorduakan keluarganya untuk kepentingan dirinya atau pun kalian para cowok.

Es krim kacang
Yang suka es krim ini adalah dia yang sangat disiplin, menyukai tantangan dan selalu menyelesaikan masalah sebaik-baiknya. Dia sangat detail, memperhatikan hal-hal sekecil-kecilnya.

Es krim stroberi
Doi punya pendirian yang keras. Sangat hati-hati dalam memutuskan sesuatu dan berpikir secara logika. Dia selalu ada untukmu dengan caranya sendiri dia berusaha untuk menyenangkanmu.

Es krim mocca/cappuccino
Doi yang suka es krim ini jago banget bikin suasana jadi meriah. Orangnya ceria, kreatif dan rame! Doi juga sangat positif thinking dan menyenangkan. Kayaknya dia selalu berusaha bikin kamu senang dan betah deket-dekat dia gitu deh.

Es krim vanilla
Doi selalu berusaha bikin orang lain senang dan suka dengan orang-orang baru,. Friendly dan lucu abis! Doi juga giat, kalo melakukan sesuatu harus dengan hasil yang sebaik-baiknya serta mempunyai semangat yang tinggi. Sebagai pacar, doi perhatian banget loh..

Well, that’s all. Aku belum tahu sih penelitian yang bener-bener valid tentang hal ini. Tapi emank banyak loh kejadiannya. Yah, believe it or not. Key deh, kalo ada komentar, just type it out okey?!^^


http://eskrimnikmat.blogspot.com

Tidak ada komentar: