Cara/ tips Menghadapi Cowok yang Posesif

Girls, cowok emang susah dimengerti. Awalnya sih dia sangat perhatian, tapi kok lama-lama dia jadi posesif ya?

Cowok bersikap posesif itu biasanya karena dia minder dengan segala kekurangan yang dimilikinya dan takut kita selingkuh. Nah, biar dia engga paranoid, lebih baik kamu kenalin aja semua teman-teman kamu baik yang cowok maupun yang cewek ke dia. Kalau perlu, ajak pacar kamu jalan bareng teman-teman kamu. Dengan begitu, dia jadi akrab sama teman-teman kamu sekaligus tahu apa kegiatan kamu kalau lagi jalan sama teman-teman kamu.

Selain itu kamu harus ngasih kepercayaan ke dia, udah tau dia paranoid kamu juga sering ngilang alias pergi gak bilang-bilang. Ya jelaslah dia malah tambah posesif. Kepercayaan itu penting banget buat cowok posesif.

Nah kalau dua cara diatas sudah dilakukan, kamu tinggal kasih pengertian ke dia kalau kamu juga “gerah” dengan sikap posesifnya. Pastinya dengan cara yang halus. Gudluck girls!




http://d4ndel1on.multiply.com

1 komentar:

indah mengatakan...

Ya memang seperti itu cowok posesif, tapi kalau dia gak mau dikenalin sama teman2 si cewek gimana ?? Apalagi kalau udah mendengar punya teman cowok, pasti cowok posesif melarang si cewek berteman dengan cowok manapun, gimana dong jadinya ??