COWOK HORNY!!! Kok yang disalahin CEWEK siiiieehh.....??????

Originally Posted by yuriusu

horny atau ngak itu di pikiran elo sendiri, kenapa lagian di horni, ya biasa2 aja, liat yg sexy >> wow >>senang >> ya udah biasa lagi, ngapain di bayangin terus di otak, bikin horny sendiri, bikin pengen....
lagipula bisa aja baju atau celana itu nyaman buat dia, atau dia suka modelnya.....,

sama aja kan dengan barang2 di toko atau di mall.., kenapa di pajang?? bikin kita pengen punya.., dan mengundang kita untuk beli (kalo mampu) atau malingin atau rampok (kl gak mampu beli)...., apa semua barang yg di pajang mesti kita coba atau jadikan hak milik..
atau misalnya lagi uang di bank, apa semua perampokan itu salah bank?? karena bank menyimpan byk duit, dan mengundang perampok untuk merampok???
berati kl kemalingan itu salah yg punya rumah gede dong..., kenapa rumah elo gede2, bikin g horni, jadi g pengen malingin

jadi menurut g jangan nyalahin cewe.., koreksi diri kita sendiri..., kl iman kuat kenapa gak kuat godaan...
g jg suka kok liat yg sexy2, dan pasti lah ada piktor kl liat yg sexy.., tapi itu semua kan bisa di kendalikan.., karena kita manusia..., punya akal sehat...

sori kl g kasar.., tapi masalah ini byk sekali di bahas.., dan selalu aja, kebanyakan pria menyalahkan wanita....
menurut g gak adil aja cewe melulu yang di salahin
sori kl ada yg tersinggung..


prokprokprok bener bangettt..

skrg gini deh..cowok pengen tampil keren n gaya juga kan, sama aja cewe jg pengen dunk. Ga semua cewe punya pikiran pake pakean tbuka krn horny atau bikin orang horny..dangkal banget sih..N remember, bates orang ttg definisi "TERBUKA" itu lain-lain. Klo kataku pake clana pendek n kaos blm tmasuk "TERBUKA" tapi klo kata orang lain lain lagi. Jadi ga bisa disamain dunk. Klo menurut si cewe dia pakai baju itu krn bagus, dan sama sekali dia ga ngerasa itu terbuka, tapi tau2 cowo yg liat jadi horny, lah siapa yg salah?.

Skrg gini deh..pernah aku pake baju yg kataku biasa2 aja, cowokku jg blg biasa2 aja. Waktu ketemu temen SD yg udah lama ga ketemu, dia ngomong "Iih..lo skrg pake bajunya seksi banget sih" padahal aku cuma pake kaos biasa + clana jeans, cuma kaosnya model keran V-neck gitu. Aku sampe bingung..definisi dia baju seksi tuh kaya apa?.

Skrg gini..cowok koq rada muna dan hipokrit skali..blg tolong jgn bikin kami horny, tapi mencari-cari cara supaya dirinya horny.

lanjutan perdebatan diatas
di baca yaaaa
http://www.kaskus.us

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice post!