Cara Mencintai

Tiba-tiba aja gue jadi inget sama jawaban salah satu sobat gw pas terakhir kita hang out bareng sama beberapa sobat cewe' yang salah satunya kebetulan sedang menghadapi masalah.

Waktu itu dia bilang bahwa cara pria dan wanita mencintai itu beda. Dalam arti kalau wanita itu mencintai seorang pria maka dia akan membuatkan suatu tempat khusus dalam hatinya dan hanya ada pria itu di dalam hidupnya dan sudah, titik.
Sedangkan kalau pria itu secara umum membuat banyak ruangan dalam hatinya dan menaruh setiap wanita yang muncul dalam kehidupannya itu dalam masing-masing ruangan itu dan bisa saja jumlah ruangan itu bertambah terus alias lebih dari satu.


Trus, gimana dengan pria yang punya satu pacar dan lalu bunuh diri, ya, itu kan tidak umum alias kasus perkasus, jadi begitulah.

Nah, untuk wanita biasanya kalau mereka mengalami patah hati, pria yang menempati ruangan di dalam hatinya itu akan di hancurkannya dan berkasnya sama sekali tidak ada dalam hatinya entah dibakar atau didelete dan di format ulang (not exists any more gitulohh!!!)
Nah, kalo pria, jarang banget mereka menghancurkan berkas-berkas file atau memori akan para wanita yang mereka temui dalam kehidupannya. Itu cuma mungkin kalau ternyata akhir dari hubungan itu sedemikian sakitnya sampai-sampai mereka sama sekali tidak mau lagi membuka file si wanita itu. Kalau nggak, pasti filenya dibiarkan saja atau disimpan di gudang memori untuk bisa sesekali di retrive.


Ada beberapa wanita yang menjadi dewasa dan matang, yang mungkin bisa membuat ruangan kedua untuk pria ke dua dalam hatinya, namun
secara umum biasanya wanita itu mengasihi dengan menggantikan, bukan membuat ruangan lebih dari satu.
Ini dia kenapa wanita cenderung lebih emosional dari pada pria.
Soalnya cara mereka mencintai ini juga diterapkan dalam banyak hal dalam kehidupan mereka.
Tapi sebenarnya sih, dengan berkembangnya waktu ada sedikit pergeseran dalam urusan ini dan kita juga akan bisa melihat banyak wanita yang mencintai lebih dari satu pria dalam perjalanan hidupnya. Ini juga nih, yang menjadi salah satu alasan kenapa reuni sma atau kuliah bisa membangkitkan kesan lama dan juga kemesraan lama.


Untuk pria kelihatannya arah sebaliknya yang terjadi atau masih tetap membuat banyak ruangan dalam hatinya dan para pria bisa saja mengunjungi ruang-ruang memori itu dari waktu ke waktu, atau bahkan mengunjungi para wanita itu dalam kehidupan nyata dari waktu kewaktu dan menambah file dalam memori mereka, hehehehehe.

Ya itu dulu deh semoga gak buru-buru tanya ke pasangan lo, " eh berapa direktori atau ruangan tentang wanita yang ada di memori elo?" dan memaksa mereka mengaku, hehehehe

http://nsururi.multiply.com/

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gitu ya? hemm,, ada benarnya jg sihh